-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terungkap! Pelaku Penyiraman Air Keras Gadis Cantik Hingga Buta Ternyata Mantan Kekasihnya

 

Terungkap! Pelaku Penyiraman Air Keras Gadis Cantik Hingga Buta Ternyata Mantan Kekasihnya

Seruan.id - Kisah cinta yang berujung maut, begitulah perasaan pilu yang dirasakan oleh Asya (18), setelah mengalami buta pada matanya akibat disiram dengan air keras.

Tak lain, pelaku penyiraman air keras terhadap gadis belia yang cantik tersebut ternyata adalah mantan kekasihnya sendiri.

Sungguh tega, masa depan korban benar-benar terancam dengan tragedi yang ia alami. Pasalnya hidup gadis 18 tahun ini seolah sisa 15% lagi setelah menerima siraman air keras.

Terlebih saat mengetahui laporan keluarganya tidak ditanggapi serius oleh pihak yang berwajib dan hingga saat ini pelaku penyiraman air keras masih berkeliaran bebas dan belum juga ditanggkap oleh pihak kepolisian.

Hal ini mengundang perhatian (amukan) sejumlah massa di media sosial. Mereka mengungkap kekesalan mereka kepada pihak kepolisian yang seolah-olah tidak peduli dengan kasus yang dialami oleh korban.

Padahal korban baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun, namun harus menjalani hidup yang menyedihkan setelah disiram menggunakan air keras ke bagian wajahnya hingga membuat matanya buta.

Diyakini, zat air keras yang disiramkan ke bagian wajahnya mengandung zat korosif.

Selidik demi selidik, teryata pelaku penyiraman air keras tehadap asya adalah mantan pacarnya sendiri, yakni Emre Bozkurt.

Asya menjelaskan bahwa memang ia baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan pelaku. Bahkan setelah diputuskan, pelaku sempat mengancam korban akan membunuhnya karena tidak terima akan keputusan korban.

Saat ini Asya telah dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian wajahnya dan sekujur tubuhnya untuk memperoleh perawatan intensif.

Berdasarkan penjelasan dari dokter yang menangani Asya, salah satu mata Asya dinyatakan buta permanen, selainkan mata yang lainnya hanya berfungsi 15% saja.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment