-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sudah Patah Tulang dan Luka-Luka, Pria ini Malah Memerkosa Gadis ini

Tersangka Penabrak dan pemerkosa Gadis Pemandu Karaoke

Sudah Patah Tulang dan Luka-Luka, Pria ini Malah Memerkosa Gadis Ini

Seruan.id - SN (21) yang merupakan seorang gadis yang bekerja sebagai pemandu karaoke tega diperkosa oleh seorang pria dengan inisial AD di Pakisaji, Kabupaten Malang. Tak tanggung-tanggung, SN diperkosa ketika ia sedang dalam keadaan terluka akibat terserempet truk.

Sebelum pemerkosaan itu, AD sebenarnya sedang  dimintai tolong oleh temannya untuk mengurus SN yang tengah terluka. Akibatnya SN didapati dengan kondisi telanjang serta sudah dalam keadaan tak bernyawa pada sebuah warung kosong.

AKBP Hendri Umar sebagai Kapolres Malang, menyampaikan bahwa korban awalnya terserempet truk yang dibawa oleh WY (38), yang merupakan pacar si korban. Dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa (23/3/2021) menyebabkan tulang ekor dan tulang paha SN patah.

Tanpa berpikir panjang, WY meminta tolong kepada temannya yang bekerja di kafe tempat si korban bekerja. Akan tetapi AD yang sedang dalam pengaruh minuman keras malah memperkosa SN di sebuah warung kosong.

Hendri Umar dalam rilis di Mapolres Malang, Kamis (25/3/2021) menyebutkan Warung Kosong yang gelap dan sudah tidak digunakan itu  menjadi tempat AD menyetubuhi SN yang dalam tidak berdaya.

Diceritakan juga bahwa sebelum kejadian itu, WY yang merupakan kekasih SN sedang bertengkar.

"Jadi, mereka (pelaku WY dan korban) dari dulu sebenarnya sudah berpacaran bahkan sudah tinggal dalam satu kos-kosan. Tapi, kemudian seiring berjalannya waktu mereka sering terlibat pertengkaran," Ujar Hendri.

Saat itu SN mendapati WY yang sedang bersama wanita lain dalam truk yang diparkirkan di dekat kafe. Lalu si Korban yang langsung mendatangi truk dan mengetuk keras pintu truk yang di dalamnya ada WY. Namun, WY berusaha menghindari SN dengan menjalankan truknya.

AKBP Hendri  juga menyampaikan bahwa dalam kondisi yang WY merasa terganggu dan ingin mengakhiri pertengkaran dengan si korban langsung mengarahkan kemudi ke kanan, kemudian ban belakang langsung menabrak SN. Setelah ditabrak korban langsung terjatuh dan mengalami patah tulang ekor dan tulang paha hingga pembuluh darahnya pecah.

Tak merasa bersalah WY dengan sigap terus menjalankan truknya dan menghubungi temannya, AD.

Setelah pemerkosaan itu, jenazah SN ditemukan seorang petugas kebersihan pada sore harinya, sekitar pukul 15.15 WIB di dalam warung kosong itu. Dari temuan tersebut polisi langsung bergegas melakukan penyelidikan dan pengejaran para pelaku.

WY ditemukan lebih dulu di Gempol, Kabupaten Pasuruan ketika menurunkan material muatannya dilanjutkan dengan AD.

Menurut pengakuan WY, ia menyerempet SN dengan tidak sengaja hingga mengalami patah tulang sedangkan AD mengakui perbuatan buruknya yang telah memperkosa si korban.

"Saya seret ke samping kafe. Saya setubuhi satu kali terus saya tinggal," sesal AD.

Akibat perbuatannya WY dapat dikenai Pasal 338 KUHP juncto Pasal 351 Ayat 3 KUHP. Sementaran AD dijerat Pasal 286 KUHP dan Pasal 306 KUHP.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment