-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Diisukan Hengkang, Ronaldo Mengganas Ciptakan Hatrick

Sempat Diisukan Hengkang, Ronaldo Mengganas Ciptakan Hatrick

Seruan.idKegagalan di Liga Champions tidak menyurutkan mental Juventus dalam menjalani pertandingan di Serie A. Terbukti pada dinihari tadi (15/3) Juventus mampu menang telak saat bertandang ke kandang Cagliari, Stadion Sardegna Arena.

Adalah sang megabintang Cristiano Ronaldo menjadi aktor utama pada pertandingan tersebut. Mantan pemain Real Madrid yang sempat diisukan pindah pasca kegagalan di UCL tersebut mampu mengukuhkan hatrick ke gawang Cagliari.

Juventus tampil impresif pada awal pertandingan, pada menit ke-10 Juventus mampu mencetak gol pertama yang disarangkan oleh Ronaldo. 1-0 Juventus memimpin

Selanjutnya pada menit ke-24 Ronaldo dilanggar oleh Alesio Cragno di kotak penalty, CR7 langsung menjadi algojo penalty dan tendangan Ronaldo tidak bisa dihadang oleh kipper Cagliari. 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Juventus semakin tak terbendung, serangan demi serangan terus bergulir, hingga pada menit ke-32 melalui umpan Federico Chiesa, Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor dengan tendangan kaki kirinya. Juventus pun semakin kokoh dengan keunggulan 3-0. Ronaldo mencetak hatrick pada pertandingan tersebut.

Hingga peluit berbunyi, tidak ada gol tercipta. Juventus unggul 3-0 dibabak pertama.

Pada babak kedua, Juventus lebih tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Hal ini dimanfaatkan oleh tuan rumah untuk terus menggencarkan serangan.Pada menit ke-61 melalui kaki Giovani Simeone tuan rumah memperkecil ketertinggalan satu gol.

Setelah itu Cagliari kesulitan menggempur pertahanan Juventus yang sangat rapat. Hingga akhir pertandingan skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Juventus.

Melalui hasil ini Juventus semakin menempel ketat AC Milan di posisi kedua Serie A. Sementara AC Milan ditempat lain dipermalukan oleh Napoli dikandang sendiri dengan skor 1-0.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment