-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Selalu Gagal dalam Melamar Pekerjaan karena Wajahnya, Pria ini Lakukan Operasi Plastik

 

Selalu Gagal dalam Melamar Pekerjaan karena Wajahnya, Pria ini Lakukan Operasi Plastik

Seruan.id - Viral, seorang pria asal Vietnam yang berumur 26 tahun yang mengubah wajahnya secara keseluruhan. Ia mengubah wajahnya dengan melakukan operasi plastik.

Alasan pria tersebut melakukan operasi terhadap wajahnya adalah karena ia ditertawakan dalam setiap wawancara kerja.

Pria dengan nama akun Tik Tok Đỗ Quyền menjadi  pusat perhatian di media sosial Asia, setelah mempublikasikan foto-foto yang ia klaim sebagai foto dirinya sebelum menjalani sembilan prosedur operasi plastik. 

Dengan membandingkan kedua penampilannya yang dulu dan sekarang, sangatlah membuat orang lain terkejut. Bagaimana tidak pria itu terlihat seperti orang yang sangat berbeda dengan sebelumnya, baik dari bentuk wajahnya, mata hingga hidungnya.

Ia juga menerangkan bahwa dia beralih melakukan operasi plastik karena dalam setiap mendapatkan pekerjaan ia selalu ditertawakan oleh pewawancara, akibat penampilannya yang tidak menarik.

 

Namun, postingan Đỗ melalui foto sebelum dan sesudah banyak diragukan oleh netizen.

Pria yang saat ini bekerja sebagai penata rias di Saigon, menjelaskan kepada pengikutnya di  Tik Tok bahwa dia menghabiskan sekitar $17.400 (Rp244.785.550) untuk sembilan prosedur operasi plastik, di antaranya operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, bibir, mata dan implan bibir.

Đỗ  merupakan anak yang berasal dari keluarga yang tidak terlalu kaya, sehingga ia berinisiatif sendiri untuk mendanai operasi yang ia jalani dari  tabungannya sendiri.

"Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya," ujar Quyền. "Aku sudah berekspektasi tinggi, tapi aku tak bisa menahan air mataku.", lanjutnya.

 

Penata rias tersebut juga selalu rutin memposting foto dan video dirinya di Instagram dan Tik Tok, termasuk tahapan-tahapan yang menekankan transformasinya. Ia juga menyatakan bahwa tidak menyesal telah melakukan transformasi pada wajahnya.  

Pria tersebut juga memotivasi dan mengajak para pengikutnya untuk tetap melakukan apa pun yang membuat mereka merasa nyaman.


"Selalu kuat dan temukan kecantikan yang paling membuatmu percaya diri," tutur Đỗ, "Standar kecantikan bagiku adalah ketika kamu melihat dirimu di cermin dan kamu merasa puas dan percaya diri.", lanjutnya.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment