-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Minggu Besok, Bukittinggi Gelar Car Free Day Perdana pada Masa Pandemi

Minggu Besok, Bukittinggi Gelar Car Free Day Perdana pada Masa Pandemi

Seruan.id - Semenjak pandemic covid-19 masuk ke Indonesia setahun lalu, agenda-agenda keramaian di Kota Bukittinggi dihentikan. Termasuk kegiatan Car Free Day yang diagendakan dua minggu sekali juga turut dihentikan untuk menghindari tertularnya virus Covid-19.

Berdasarkan info yang dikutip dari katasumbar.com diketahui bahwa penyelenggaraan Car free day kembali digelar pecan ini (21/3). Ini kali pertama dilaksanakan sejak masa pandemic.

Dibenarkan oleh PLT Asisten II Pemko Bukittinggi Melfi bahwa Car free day akan berlangsung disekeliling lapangan Wirabraja, dan sepanjang Jalan Sudirman hingga Simpang Kangkuang.

Kegiatan Car Free Day sudah 1 tahun terhenti karena pandemi C0vid-19, sekarang kita laksanakan kembali,” ungkap Melfi, Jum’at 19 Februari 2021.

Ia mengatakan, Pemko menggelar kegiatan ini karena olahraga merupakan salah satu aktivitas yang dapat meningkatkan daya imun tubuh. 

Melfi menyampaikan bahwa Pemko tetap akan menggunakan protokoler kesehatan dengan ketat karena kemungkinan akan menghadirkan massa yang cukup ramai. 

Beliau juga berharap masyarakat yang menghadiri Car Free Day tetap menggunakan masker dari rumah.
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment