-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mengikuti Kegiatan Orientasi Kampus, Seorang Mahasiswa UMSB Ditemukan Tewas


 
LIMAPULUHKOTA.SERUAN – Seorang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) ditemukan tewas di sebuah sungai kawasan Harau, Lima Puluh Kota. Korban yang diketahui bernama Mulia Firdaus (20)  tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa lagi pada Ahad (14/3) Pukul 23.00 WIB.

Dilansir dari harianhaluan.com, diketahui bahwa korban mengikuti kegiatan orientasi di Kabupaten Lima Puluh Kota sejak Jumat (12/3) siang. Bersama 70 rekannya yang lain korban mengikuti kegiatan berkemah selama tiga hari dari Jumat-Ahad (12-14/3). Di hari terakhir saat panitia melakukan absensi, ternyata korban tidak ada.

Panitia bersama mahasiswa lainnya berinisiatif untuk mencari korban disekitaran Harau. Namun pencarian tersebut hingga petang tidak membuahkan hasil. Korban masih belum ditemukan.

Akhirnya berkat bantuan dari masyarakat sekitar dan dibantu oleh TNI/Polri korban berhasil ditemukan pada Pukul 23.00 dengan posisi tenggelam disuatu sungai setempat.

Camat Harau Andri Yasmen membenarkan terjadinya peristiwa tersebut di wilayah beliau.

“Korban ditemukan pada Pukul 23.00 WIB, sebelum tewas korban sempat mengikuti kegiatan orientasi kampus bersama rekan-rekannya yang lain” ungkapnya.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment