Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Gubernur Mahyeldi Minta ASN Dukung Konversi Bank Nagari Menjadi Syariah

Seruan.id - Dalam rangka percepatan konversi Bank Pembangunam Daerah Sumatera Barat (Sumbar) atau Bank Nagari menjadi bank syariah, Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi @mahyeldisp meminta dukungan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumbar.

"Dalam rangka mempercepat dan mendukung konversi ini, saya berharap dukungan dari semua ASN, sebab ini semangat kita bersama, termasuk para direksi, komisaris dan seluruh pemegang saham sudah sepakat," ungkap Buya Mahyeldi, disela kegiatan wirid bulanan ASN Pemprov Sumbar, Jumat (12/3/2021).

Dijelaskan Buya Mahyeldi, dua bentuk dukungan yang bisa diberikan ASN adalah dengan membuka rekening di Bank Nagari Syariah dan masing-masing OPD serta sekolah-sekolah memasang spanduk dukungan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat.

Buya Mahyeldi bahkan langsung meminta Sekretaris Daerah (Sekda) untuk segera membuat edarannya.

"Dukungan ini akan mensosialisasikan pada masyarakat luas bahwa Bank Nagari sedang proses konversi. Dan semoga sesuai rencana konversi bisa dilaksanakan. Kita berharap potensi perantau, pengusaha dan pihak lainnya akan memberikan dukungan juga pada konversi ini," harap Buya Mahyeldi.(DOA)
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment