-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Masih Ingat Ade Londok? Dilupakan Netizen, Kini Jatuh Sakit dan Lupa Ingatan

Masih Ingat Ade Londok? Dilupakan Netizen, Kini Jatuh Sakit dan Lupa Ingatan

Seruan.id - Para pecinta kuliner pastilah tidak asing dengan nama Ade Londok, ya pria asal Bandung yang viral lantaran ciri khasnya saat mempromosikan kuliner khas Indonesia, Odading di Instagram beberapa waktu lalu.

Sekarang kalau ditanya apakah netizen masih ingat dengan pria yang akrab dengan bacotan "odading mang oleh" ini? Karena belakangan dikabarkan bahwa Ade Londok juga menutup diri dari dunia entertain yang sempat membuat namanya tenar di seluruh penjuru tanah air.

Kabar terbaru juga beredar bahwa Ade Londok mengalami sakit kritis hingga lupa ingatan.

Namun sebelum dinyatakan kritis, Ade Londok ternyata sempat jatuh dari tangga hingga kepalanya terbentur dan tulang ekornya terhempas ke lantai.

Setelah itu, ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, Ade Londok mengalami penyumbatan darah di kepala dan hal tersebut dikabarkan membuat dirinya kritis.

"Saat terjatuh dari tangga kepala terbentur dan tulang ekor terhempas ke lantai, setelah didiagnosa ada penyumbatan darah di kepala," terang Ujang Itok, kakak Ade Londok memberi keterangan.

Disela-sela kondisi adiknya yang masih kritis, Ujang mewakilkan Ade Londok dan meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan oleh adiknya, maupun sengaja ataupun tidak.

Ujang mengaku sangat khawatir terhadap kondisi Ade Londok, barang kali nantinya adiknya tidak bisa muncul lagi untuk menghibur para penggemar setianya yang selalu menantikan Ade Londok.

"Adik saya kritis tidak pura-pura. Takutnya adik saya tak muncul lagi, mau minta maaf mudah-mudahan semoga dibebaskan dari salah dan khilaf," sambung Ujang Itok mewakili Ade Londok yang masih terbaring lemah.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment