-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Konsolidasi KNRP Sumbar, Perkuat Barisan Perjuangkan Palestina

 

Konsolidasi KNRP Sumbar

PADANG.SERUAN – Koordinator Wilayah (Korwil) Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sumatera Barat menyelenggarakan konsolidasi KNRP se-Sumatera Barat pada Ahad (14/3). Acara yang dilaksanakan di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat ini dihadiri oleh puluhan pengurus KNRP pada masing-masing Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Jenderal KNRP Pusat Suhartono. Dalam arahannya Suhartono mengajak pengurus KNRP se-Sumatera Barat untuk mengokohkan barisan dalam mengelola KNRP sebagai wadah untuk memperjuangkan kemerdekaan rakyat Palestina.

“Kita di KNRP adalah relawannya rakyat Palestina. Alhamdulillah kita berada di negeri yang dukungan kepada masyarakat Palestina begitu besar. Oleh sebab itu pengurus KNRP harus lebih semangat dalam mengelola organisasi’ lanjutnya

Suhartono juga menjabarkan intisari dari QS. Al-Isra’ ayat 1 yang menjelaskan bahwa ada keberkahan terdapat dalam Masjidil Aqsa. Suhartono juga mengingatkan bahwa persoalan Palestina bukan hanya persolan umat islam, akan tetapi juga merupakn isu kemanusiaan bagi seluruh umat di dunia.


Salah seorang peserta Elfit Gusrizal merasakan banyak manfaat atas terselenggaranya acara ini. Menurut beliau kegiatan konsolidasi ini semakin menguatkan tekad anggota KNRP dalam mengelola organisasinya.

“Alhamdulillah kita dari daerah merasakan banyak manfaat dari kegiatan ini. Setelah konsolidasi ini kami berupaya untuk semakin meningkatkan kinerja KNRP yang berada di garda terdepan dalam perjuangan Palestina” lanjut Elfit yang merupakan Sekretaris KNRP Kota Pariaman.

Konsolidasi KNRP Sumbar ini juga dihadiri oleh Ketua KNRP Sumbar Army Kurniawan dan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh salah seorang Kepala Bagian Pemprov Sumbar.

Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment