-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jalin Kebersamaan, PKS Bukittinggi SIlaturahmi dengan Kapolres

Seruan.id- Bukittinggi. Dalam rangka menguatkan harmonisasi dengan lembaga lain Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi melakukan kunjungan ke Mabes Polisi Resor (Polres) Bukittinggi pada Rabu (10/3). Disambut langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara diruangan kerja beliau pertemuan yang berlangsung selama 45 menit berjalan dengan penuh keakraban.

Rombongan DPTD PKS Kota Bukittinggi diwakili oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ibnu Asis, Sekretaris DPD M Syafaat, Sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) Fitra Lismar serta empat orang Ketua Bidang.

Ketua DPD PKS Bukittinggi Ibnu Asis dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas Kapolres terhadap kunjungan DPTD PKS Bukittinggi ini. Ibnu menjelaskan bahwa silaturahim yang dilakukan ini adalah upaya DPTD PKS untuk memperkenalkan pengurus yang baru dilantik. Ibnu pun memperkenalkan satu demi satu pengurus DPTD PKS kepada Kapolres Akbp Dody Prawiranegara.

Sementara itu Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara juga menyambut baik kedatangan PKS. Bagi beliau ini adalah momen yang baik dalam menjalin kebersamaan antar lembaga.

“Saya siap mensupport seluruh agenda PKS yang bermanfaat untuk masyarakat. Sepengetahuan saya PKS banyak diisi oleh orang baik termasuk selalu tertib saat melakukaan kegiatan-kegiatan secara massal” lanjut Akbp Dody.

Kapolres yang baru menjalankan tugas tujuh bulan di Bukittinggi tersebut berharap PKS berkenan untuk emnyampaikan masukan dan kritik terhadap kinerja kepolisian. Menurut beliau dengan adanya kritik Kepolisian akan berpikir keras dalam menghadirkan kinerja  yng optimal.

Kunjungan bersama Kapolres Bukittinggi adalah rangkaian dari kunjungan-kunjungan DPTD PKS dalam menjalin hubungan antar lembaga-lembaga yang ada. Ketua DPD PKS Bukittinggi Ibnu Asis juga menyatakan bahwa kunjungan-kunjungan ini akan terus berlanjut dikemudian hari.

“Ya sampai hari ini Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) juga terus melakukan safari ke berbagai organisasi wanita, InsyaAllah setelah ini juga kita menyambangi berbagai organisasi masyarakat yang ada di Bukittinggi” tutur Ibnu yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bukittinggi tersebut.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment