-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Hasil SNMPTN 2021, Siswa MAN 4 Agam Lulus di Tiga Kampus Terbaik

Agam. Seruan.id – Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah resmi diumumkan pada sore (22/3) tadi. Seleksi tersebut telah meluluskan sebanyak 110.459 calon mahasiswa yang berhak melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Agam juga telah merilis siswa/I nya yang lulus pada seleksi masuk perguruan tinggi jalur undangan tersebut. Dari 35 orang yang mendaftar, tercatat sebanyak lima orang siswa/I MAN 4 Agam yang lulus pada SNMPTN tahun ini.

Adapun siswa/i yang lolos yaitu :

Ilhan Pahlevi, Program Studi Agroteknologi Universitas Andalas
Anisya Azhahra, Program Studi Pendidikan Fisika Universitas Negeri Padang
Desvita Hendri, Program Studi Sistem Informasi UIN Suska Riau
Yani Balqis Hidayah, Program Studi Akuntansi NK Universitas Negeri Padang
Ikhsanul Khairi, Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga Universitas Negeri Padang

Menanggapi hal tersebut, Wakil kepala Bidang Kurikulum MAN 4 Agam Fadli Suwandi mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian peserta didiknya. Beliau mengucapkan selamat kepada siswa/I yang berhasil lolos pada SNMPTN tahun ini.

“Alhamdulillah tahun ini lima orang siswa/i kita yang lolos pada SNMPTN 2021. Selamat bagi ananda yang lolos, semoga bisa menjadi kebanggaan bagi pribadi, keluarga dan madrasah” ujar pria yang akrab disapa Pak Katik ini.

Fadli juga menyampaikan bahwa selain SNMPTN, MAN 4 Agam yang memiliki keunggulan dibidang keagamaan memiliki peluang yang lebih besar untuk diterima pada perguruan tinggi keagamaan tahun ini.


“Alhamdulillah kita bersyukur icon kita di bidang keagamaan untuk tahun ini memiliki kelulusan lebih tinggi dari tahun sebelumnya, kita sangat bersyukur atas pencapaian ini semoga menjadi motivasi untuk keluarga besar MAN 4 Agam” lanjut beliau. (Rio)
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment