-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Aniaya Perwira Kopassus, Markas Pemuda Pancasila Hancur Berantakan

 

Aniaya Perwira Kopassus, Markas Pemuda Pancasila Hancur Berantakan

Seruan.id - Markas PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat diketahui diserang hingga kondisinya hancur berantakan pada Senin (15/3/2021). Penyerangan itu diduga dilakukan oleh sejumlah anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Hal yang memicu penyerangan markas PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat diketahui berawal dari salah seorang Perwira Menengah (Pamen) yang dipukuli oleh beberapa anggota Pemuda Pancasila.

Informasi tersebut  didapati oleh adanya dua video kiriman instagram dengan nama akun @infokomando.

Dalam Dua kiriman video tersebut menunjukkan kondisi setelah dilakukannya penyerangan, yang menyebabkan sedikitnya dua unit mobil milik PAC Pemuda Pancasila yang rusak .

Sebelummnya diketahui bahwa kejadian tersebut berawal dari aksi sekelompok orang yang diduga Matel yang beradu mulut dan beradu fisik dengan anggota Ormas PP akibat penarikan kendaraan.

Tak ada yang mengira, seorang Pamen Kopassus yang menggunakan pakaian preman pada saat itu tepat di lokasi juga ikut menjadi korban.

"Tidak terima perwiranya dianiaya, sejumlah anggota Kopassus melakukan aksi balasan dengan melakukan sweeping, merusak markas PAC PP Kab. Bandung Barat dan memecahkan kaca kendaraan operasional milik PP," catat @infokomando dalam akunnya.

Pasca pemukulan itu , pimpinan PP Bandung Barat yang berjumlah empat orang menyatakan permintaan maaf. Denis Wara selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Bandung Barat, yang diduga sebagai oknum yang memukuli pamen Kopassus ikut dalam permintaan maaf itu.

"Assalamualaikum wr, wb. Saya Denis Wara, Ketua MPC PP Bandung Barat, pada dasarnya atas kejadian yang sangat tidak diduga, kami atau saya atas nama pribadi dan atas nama organisasi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahpahaman atau tindakan yang di luar dugaan. Dan semoga kebersamaan yang selama ini antara Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung Barat dengan TNI, khususnya Pusdiklat Kopassus Batujajar, tetap terjalin dengan baik ke depannya dan bisa bekerja sama. Terima kasih, wassalamualaikum, wr,wb.”, mohon Denis dalam pernyataannya.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment