-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Aldi Taher, Dari Calon Presiden Amerika Hingga Gabung PBB

Aldi Taher
Sumber Foto: liputan6.com

JAKARTA. SERUAN - Usai membikin heboh jagat raya nusantara pasca mendeklarasikan diri sebagai Calon Presiden Amerika, kini Aldi Taher kembali tampil kedunia politik usai resmi bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB).

Pesineteron asal Pariaman, Sumatera Barat ini tidak hentinya membuat sensasi di dunia politik. Paling anyar Aldi mengunggah pada akun Instagramnya pada 2 September lalu dengan menyatakan diri sebagai Calon Presiden Amerika.

Sebelumnya Aldi juga ikut masuk menjadi bursa Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat, dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.

Tidak hanya itu, Aldi Taher pun juga selebritis yang gemar loncat partai. Usai resmi menjadi Anggota PKS setahun lalu, Aldi gabung ke Partai Golkar karna maju di Pilkada Sulteng. Dan terakhir Aldi resmi menjadi anggota Partai Bulan Bintang (PBB) pada Selasa (16/3).


Dikutip dari Jawapos.com Aldi mengatakan alasannya bergabung dengan PBB karena menilai PBB adalah Partai yang moderat. Aldi juga kagum dengan sosok Yusril Ihza Mahendra yang dinilai banyak bekerja untuk rakyat.

“Asyik ada di PBB, kita bisa bersinergi untuk membangun Indonesia, untuk kesejahteraan rakyat. Dan selama ini Bang Yusril banyak bekerja untuk rakyat,” imbuhnya.

Saat ditanya apa target politik beliau kedepan, Aldi mengaku aka membangun kampung halamannya Sumatera Barat terutama Kota Pariaman. Mantan suami Dewi Persik ini juga berniat mencalonkan diri menjadi Calon Walikota Pariaman.

“Bersama PBB, Aldi mau maju jadi Wali Kota Pariaman, Insya Allah,” ucapnya.
Related Posts
Rio Friyadi
Suka mimpi jadi presiden

Related Posts

Post a Comment