-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terbangun dari Tidur, Ganda Pasaribu Kaget Melihat Api telah Melahap Dapur dan Rumahnya hingga Ludes

 

Terbangun dari Tidur, Ganda Pasaribu Kaget Melihat Api telah Melahap Dapur dan Rumahnya hingga Ludes

Sumatera Utara, Seruan.id - Tidak berlangsung lama, sebanyak 3 unit rumah warga beserta isi-isinya yang berada di Dusun Simanombut, Desa Silantom Julu, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara, dilahap begitu saja oleh api yang menjulang tinggi.

Diketahui, kejadian kebakaran yang tidak diduga oleh Warga Desa Silantom Julu tersebut berlangsung sekitar pukul 01:00 WIB dini hari.

Salah satu pemiliki rumah, Ganda Pasaribu mengaku sangat terkejut setelah terbangun dari tidurnya akibat kobaran api yang telah melahap dapurnya. Tanpa berpikir panjang, Ganda pun langsung berteriak dan meminta bantuan terhadap warga sekitar rumahnya.

Ia berusaha membangunkan warga lain yang sudah terlelap tidur agar membantunya memadamkan api yang sudah menjulang tinggi.

Tapi apa daya, bantuan yang sudah dikerahkan oleh warga dengan sekuat tenaga tidak bisa menahan ganasnya lidah si jago merah. Malah api dengan cepat merambat ke sisi kiri dan kanan rumah Pasaribu yang terbuat dari papan juga.

Rumah tetangga Ganda, yakni Tohong Pasaribu dan Heddi Pasaribu juga turut terbakar habis sebelum sempat dibantu oleh petugas pemadam kebakaran.

Setelah dikonfirmasi, Kapolres AKBP Muhammad Saleh melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang meludeskan tiga unit rumah tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut,walaupun hanya dalam 1 jam ketiga rumah tersebut sudah hangus terbakar. kerugian materil diperkirakan ratusan juta," terang Barimbing di Tarutung, pada Rabu (24/02/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa timnya saat ini tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut dan akan mengamankan hingga menemukan perkembangan.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan penyebab peristiwa kebakaran tersebut. Tim kita telah mengamankan TKP," tambah Barimbing.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment