-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Mau Bayar Parkir, Petugas Service ATM Dikeroyok oleh 3 Pria hingga Babak Belur

 

Pengeroyokan Petugas Servis ATM di Salah Satu Mini Market Garut

Tak Mau Bayar Parkir, Petugas Service ATM Dikeroyok oleh 3 Pria hingga Babak Belur

Jawa Barat, Seruan.id - Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirruddin Latif melaporkan bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap seorang yang bertugas sebagai tukang perbaiki/service ATM di salah satu mini market Kota Garut, Jawa Barat.

Selidik demi selidik, Amirruddin mengungkap bahwa ketiga pemuda yang melakukan pengeroyokan tersebut diduga kuat adalah pelaku parkir liar yang sering melakukan aksinya di depan sebuah minimarket.

Berdasarakan keterangan dari saksi mata yang juga merekam kejadian pengeroyokan tersebut. Ia melihat bahwa ketiga pelaku tampak menyerang korban dengan membabi buta dan tidak ada ampun walaupun korban sudah tergeletak tak berdaya.

Kejadian pengeroyokan bermula saat petugas service ATM yang diketahui bernama Ivan (21) mengunjungi sebuah minimarket menggunakan sepeda motornya untuk melakukan servis terhadap ATM yang ada disana.

"Mulanya dia datang ke salah satu minimarket menggunakan motor untuk membenarkan ATM yang ada disana," terang Amirruddin pada Minggu (31/01/2021).

Setelah selesai memperbaiki ATM, Ivan berencana hendak pulang dan tidak mau membayar uang parkir karena ia sudah sering bolak-balik ketempat tersebut. Hal itulah yang membuat dirinya menjadi sasaran pengeroyokan tersebut.

"Saat pulang, korban ditagih uang parki. Mungkin karena merasa sudah biasa bolak-balik korban tidak mau membayar uang parkir," terang Amirruddin.

Saat ini salah satu pelaku berinisial YA sudah berhasil diamankan oleh petugas, sementara kedua lainnya masih dalam proses pengejaran oleh petugas Brimob Garut.

"Oleh kita, pelaku kita arahkan agar diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk proses lebih lanjut," ujar Danki Brimob Garut, Iptu Hasan Sadikin menambahkan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment