-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lagi dan Lagi, Kecelakaan Maut yang Terjadi di Kota Medan Memakan Korban Jiwa

Seruan.id - Tabrakan Maut terjadi di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara, Jumat (19/2/2021). Kecelakaan tersebut terdiri dari dua unit mobil dan satu sepeda motor yang saling tabrak. 

Insiden itu mengakibatkan pengendara sepeda motor Yunica Hutabarat (41) dan Delima Elvide Simanjuntak (43) tewas. 

Kanit Lantas Polsek Delitua, Iptu Simon Kanan mengatakan, tiga kendaraan yang terlibat tabrakan yaitu mobil Pajero Sport dengan nomor polisi BK 26 IZ. Mobil dikemudikan Juwita Hotmida Sitorus (19) warga Jalan Mangan I, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli. Kemudian mobil Kijang Innova BK 1341 JF yang dikemudikan Juliadi Kaban (46) warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala. Terakhir sepeda motor yang dibawa Nelly Yunica Hutabarat (41) berboncengan dengan Delima Elvide Simanjuntak (43).

Tabrakan berawal ketika korban melintas di Jalan Jamin Ginting dari arah Simpang Pos menuju Pancur Batu. Kemudian Mobil Kijang Inova BK 1341 JF yang dikemudikan oleh Juliadi Kaban (46) berada di depan sepeda motor dan dibelakangnya diikuti mobil Pajero.

Sesampainya di Jalan Parang II, mobil Pajero BK 26 IZ yang dikemudikan JWS (19) menabrak sepeda motor korban, lalu menabrak mobil Kijang Inova.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis. Namun sayang nyawa kedua korban tidak tertolong.

"Kedua korban meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan," ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, kepada wartawan, Sabtu (20/2/2021). 

Saat ini petugas sudah mengamankan barang bukti sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan serta Supir Pajero dan Kijang Innova guna penyidikan lebih lanjut.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment