-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Semakin Langka, Uang Rp 500 Melati Keluaran 1991 Dijual hingga Ratusan Juta di E-Commerce

 

Semakin Langka, Uang Rp 500 Melati Keluaran 1991 Dijual hingga Ratusan Juta di E-Commerce

Seruan.id - Fungsi uang pada umumnya adalah sebagai alat pembayaran yang sah saat seseorang hendak melakukan transaksi jual-beli. Namun tak sedikit masyarakat yang mengoleksi berbagai jenis uang tertentu karena jumlahnya yang semakin langka beredar di pasaran.

Maka tak jarang ditemui jika beberapa jenis uang tertentu memiliki harga yang sangat fantastis saat dijual oleh pemiliknya di berbagai platform E-Commerce, media sosial, maupun secara langsung secara face to face antara penjual dengan calon pembeli yang memiliki minat mengoleksi uang.

Beberapa waktu lalu juga sempat viral soal uang koin Rp 1000 bergambar kelapa sawit yang dijual dengan harga hingga ratusan juta rupiah di berbagai platform E-Commerce

Dan kini uang koin Rp 500 bergambar melati, keluaran 1991 yang kerap disebut sebagai uang kerokan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia kembali muncul ke permukaan dengan penawaran harga yang sangat tinggi.

Uang kerokan tersebut muncul di berbagi platform E-Commerce dengan berbagai penawaran harga tinggi hingga ratusan juga rupiah, mulai dari Rp. 1 juta, 25 juta, 88 juta, hingga 100 juta rupiah.

Sejauh ini, belum diketahui apa yang menyebabkan perbedaan harga uang-uang koin tersebut. Apakah kondisi koin atau warna koin berpengaruh? Hal tersebut masih menjadi pantauan Tim Seru-seruan dilapangan.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment