-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Jutaan, Spek Dewa!

Rekomendasi Laptop di Bawah 5 Jutaan, Spek Dewa!

Teknologi, Seruan.id - Maraknya sistem WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office) bagi para pekerja dan sekolah daring bagi para pelajar akibat pandemi Covid-19 yang terus berkelanjutan membuat setiap orang sepertinya tidak bisa lepas dari pentingnya alat-alat elektronik.

Salah satunya adalah komputer atau laptop yang bisa mereka manfaatkan sebagai penunjang aktifitas selama WFH maupun belajar daring selama pandemi masih berlangsung.

Banyak dari masyarakat yang kebingungan saat hendak membeli atau memilih laptop seperti apa yang mereka butuhkan, tentunya sesuai dengan budget yang mereka miliki. Bukan hanya itu, banyak juga dari antara mereka yang salah memilih padahal tidak sesuai dengan kebutuhan mereka saat ini.

Nah untuk itu, penulis coba rekomendasikan beberapa laptop dengan harga dibawah 5 jutaan tapi spek dewa. Pastikan pilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan jangan sampai salah pilih ya.


HP 14s DK0023AU

HP 14s DK0023AU adalah sebuah laptop ringan (notebook) dengan harga yang relatif sangat murah jika dibanding dengan brand lain yang memiliki spek yang hampir sama dengannya. Meski begitu, HP 14s DK0023AU memiliki spesifikasi yang sangat memadai untuk digunakan dalam komputasi ringan sehari-hari.

Notebook yang satu ini memiliki bobot kurang dari 1,5 kilogram (kg) sehingga memungkinkan untuk dibawa kemana-mana tanpa takut sakit punggung.

Kisaran Harga: Mulai dari 4,3 jutaan.


Lenovo IdeaPad S145

Meski memiliki kesan harga yang relatif murah, laptop entry level yang satu ini memiliki daya tarik yang luar biasa dengan prosesor A9-9425 dual-core dan kapasitas HDD 1 TB.

Dari segi desain saja, laptop ini tampil dengan dimensi yang tipis dan ringkas, serta sudah didukung dengan baterai 3 cell 35WHr yang dapat bertahan hingga 6 jam untuk pemakaian standar.

Kisaran Harga: Mulai dari 4,5 jutaan.


Acer Aspire 3 A315

Walau harga relatif murah, Acer Aspire 3 A315 merupakan salah satu laptop entry-level yang terbilang cukup menarik di kelasnya. Dengan budget 4 jutaan, laptop yang satu ini pantas untuk dipertimbangkan walau belum dilengkapi dengan prosesor terbaru.

Acer 3 A315 memiliki grafis terintegrasi, fitur yang lengkap, sudah dilengkapi OS Windows 10 pre-installed, tentunya dengan harga yang sangat murah.

Kisaran Harga: Mulai dari 4,5 jutaan.


Asus X441BA

Memiliki desain yang kekinian dan trendy, menjadikan Asus X441BA paling banyak diminati oleh anak muda seperti kamu. Selain itu, laptop ini juga telah dilengkapi dengan prosesor AMD APU A9-9420 dan RAM 4 GB DDR4.

Kisaran Harga: Mulai dari 4,6 jutaan.


Lenovo V130 151KB

Jika anda merasa kurang puas dengan laptop layar kecil, maka Lenovo V130 151KB akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda. Layar lebar yang dimiliki oleh lapto ini akan membuat kamu merasa nyaman melakukan komputasi harian kamu.

Lenovo V130 151KB telah dilengkapi dengan Intel Core i3 7020U berkecepatan 2,3 Ghz, RAM 4GB dan dapat diupgrade hingga memadai produktivitas sehari-hari seperti belajar dan pegawai kantoran.

Kisaran Harga: Mulai dari 4,7 jutaan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment