-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Raih Segudang Prestasi, Gubernur Sulawesi Selatan Dikabarkan Ditangkap KPK

gambar ini diambil dari akun resmi Instagram  Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Jakarta, Seruan.Id
- Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dikabarkan ditangkap KPK. Nurdin dikabarkan ditangkap tengah malam pada Waktu Indonesia Bagian Barat atau dini hari pada Waktu Indonesia Bagian Timur. Nurdin dijemput tim KPK saat sedang beristirahat di Rumah Jabatan.

Kabar ditangkapnya Nurdin Abdullah menggegeran media. Gubernur dengan berbagai progres dalam membangun Sulawesi Selatan ini, selama ini banjir pujian karena prestasinya yang dapat dilihat secara nyata oleh masyarakat dalam membangunan infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Salah satu diantaranya dilangsir dari akun Instagram @marselinochl, sebut "Tidak banyak bicara, tidak banyak umbar" sana sini.. Tapi pekerjaan selesai akses jalan dimana mana anda bangun.. Luar biasa pak Prof akses jalan sangat penting pak buat masyarakat, karena itu tumpuan laku kintas perekonomian.. Good Job pak". Komentar ini diberikan kepada kiriman akun resmi Nurdin Abdullah seminggu sebelum ditangkap.

Tak hanya sukses membangun Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah juga banyak meraih penghargaan. Ia mendapat apresiasi dan penghargaan dari presiden Jokowi terkait langkah-langkah yang diambilnya dalam penanganan Covid.   Serta Ia sempat meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Di akun Instagramnya ia banyak memposting berbagai prestasi yang ia peroleh.

Diduga Nurdin Abdullah ditangkap tangan oleh KPK lantaran diduga terseret masalah Infrastruktur. Namun belum didapatkan informasi resmi dari KPK terkait alasan ditangkapnya Nurdin Abdullah. Nurdin Abdullah diamankan KPK bersama 5 orang lainnya. Saat ini Nurdin Abdullah dan 5 orang lainnya sedang menjalani pemeriksaan.
Related Posts
Nataria Sinulingga
Kau adalah apa yang Tuhan mau dan yang kau tau.

Related Posts

Post a Comment