-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Karakter Terbaik Free Fire yang Bisa Didapatkan Tanpa Top Up (Gratisan)

 

Karakter Terbaik Free Fire yang Bisa Didapatkan Tanpa Top Up (Gratisan)

Games, Seruan.id - Sering disebut sebagai salah satu game dengan sistem pay to win, membuat banyak pemain Free Fire harus rela menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan karakter favorit mereka untuk digunakan saat bermain game Free Fire.

Padahal ada cara lain yang tidak mengharuskan setiap pemain harus melakukan top up diamond dahulu untuk mendapatkan karakter terbaik di Free Fire. Ada beberapa karakter OP (over power) yang ditawarkan oleh Free Fire kepada survivalnya hanya dengan menggunakan coin.

Siapa saja sih karakter terbaik Free Fire yang bisa didapatkan hanya dengan koin gold yang diberikan secara cuma-cuma oleh Garena Free Fire?


1. Hayato

Sudah tidak diragukan lagi skill karakter Hayato, dimana banyak sekali pemain Free Fire yang sangat menyukai karakter yang satu ini karena skill opensifnya yang sangat baik dan menambahkan chance untuk menang saat berduel semakin besar.

Siapa sangka sih ternyata karakter Hayato bisa didapatkan hanya dengan koin gold atau cuma-cuma, berbeda dari karakter OP lainnya yang harus mengeluarkan banyak sekali diamond jika kita ingin memilikinya.

Skill Hayato;

Karakter Hayato sendiri memiliki skill pasif yang disebut dengan skill Bushido. Dimana skill pasif Bushidonya akan meningkatkan keseluruhan damage yang dia berikan kepada musuh dengan menambahkan armor penetration.

Untuk setiap 10% HP yang hilang, Hayato akan mendapatkan bonus 10% armor penetration. Dengan maksimal bonus mencapai 90%, ia bisa dibilang mampu memberikan damage dengan mengabaikan armor sepenuhnya.

Karakter Hayato sangat cocok dipadukan dengan karakter dan senjata apapun di Game Free Fire. Termasuk sniper dengan sengaja membuat HPnya rendah terlebih dahulu untuk membuat damage lebih sakit pada tembakan mereka.


2. Laura

Skill pasif yang dimiliki oleh karakter Laura akan memberikan bonus akurasi sebanyak 30% saat membidik menggunakan scoope berapapun. Ini adalah keuntungan besar saat kita padukan saat bermain game Free Fire, terutama saat pertempuran jarak yang jauh yang mengharuskan kita menggunakan scoope.

Selain itu, karakter Laura juga akan membantu kita pada saat menggunakan senjata dengan recoil tinggi seperti AK-47 dengan meredam recoil tersebut menjadi lebih ringan, sehingga akan memudahkan kita untuk menembak sasaran dengan tepat.

Untuk pengalaman bermain lebih OP menggunakan karakter Laura, sangat disarankan untuk mengkombinasikan karakter Laura dengan karakter Rafael yang kita ketahui memiliki skill “Dead Silent”. Hal itu tentunya akan membuat kita mendapatkan akurasi menembak jarak jauh tanpa ketahuan oleh musuh.


3. Miguel

Miguel sang parjurit tempur atau sering disebut dengan “Crazy Slayer” adalah salah satu karakter andalan yang dapat digunakan untuk mendapatkan booyah pada Game Free Fire. Dimana skill pasif yang dimiliki oleh Miguel akan memberikan kita maksimal 80 EP setiap kali berhasil membunuh lawan.

Skill pasif Miguel sangat cocok dipadukan dengan skill karakter A124 karena kita dapat mengantifkannya berulang kali tanpa harus takut kehilangan atau kehabisan HP.

Bukan hanya dengan A124, tapi karakter Miguel sangat cocok dipadukan dengan semua karakter yang ada di Game Free Fire. Karakter Miguel sangat cocok digunakan oleh player  Bar-Bar, karena dengan skill pasif Miguel akan membuat dia tidak perlu takut berperang terus menerus tanpa takut kehilangan HP maupun EP.

Itulah 3 karakter terbaik Free Fire yang bisa kita dapatkan tanpa harus top up diamond (gratisan). Good luck survivors.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment