Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Gratis! Begini Cara Mendapatkan Skin Cobra Baseball Freefire

 

Gratis! Begini Cara Mendapatkan Skin Cobra Baseball Freefire

Games, Seruan.id - Menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia membuat Freefire saat ini tidak bisa disandingkan lagi dengan game batleground dan sejenisnya yang banyak beredar di Playstore maupun Appstore.

Tidak heran, hal itu dikarenakan game batleground berjumlah 50 orang ini memiliki banyak keistimewaan jika dibandingkan dengan game-game yang lainnya, Salah satunya seperti inventaris item atau vault dalam gamenya yang sangat menakjubkan dan beragam, mulai dari skin senjata, karakter, kostum, dan lain-lainnya.

Tapi untuk memperoleh semuanya tidaklah gampang. Hampir semua inventaris item yang ada di dalam game Freefire harus kita beli atau tukar dengan diamond.

Oleh karena itu, sering kali pemain gratisan Freefire yang mengeluhkan hal tersebut. 

Tapi tidak perlu khawatir, karena Garena juga sering mengadakan event-event menarik yang memberikan sejumlah skin dengan harga murah dan bahkan secara cuma-cuma (gratis) kepada setiap playernya. 

Seperti event terbaru yang diadakan oleh Garena, dimana setiap player akan mendapatkan skin Cobra Baseball yang sudah lama mereka tunggu-tunggu tanpa harus mengeluarkan sedikit diamon pun (gratis).

Dimana, dalam rangka merayakan pencapaian Freefire yang terus bertambah dan berkembang dari tahun ke tahun, terlebih saat Garena Frefire menduduki puncak daftar game mobile yang paling banyak di undah tahun 2020. Oleh karena itu Garena akan menghadiahkan kepada setiap playernya skin Cobra Baseball secara gratis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh developer Freefire beberapa saat yang lalu secara resmi.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Freefire dinobatkan sebagai game seluler yang paling banyak diunduh pada tahun 2020, menurut AppAnniel untuk merayakan ini bersama semua orang, kami akan membagikan skin Cobra Baseball! Login mulai 4-8 Februari dan kumpulkan item gratisnya," terang developer Freefiree.

Nah oleh karena itu perlu dicatat bahwa event ini hanya berlangsung pada 4-8 Frebuari 2021. Untuk mendapatkannya silahkan login dan klaim skin yang sangat keren ini.

Selain itu, dengan mengupdate aplikasi game ke versi Freefire terbaru kamu juga akan mendapatkan 2x voucher diamond royale dan 2x voucher weapon royale. 

Jangan sampai ketinggalan ya survivors Freefire!

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment