-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Daftar HP Gaming Termurah 2021: Hanya 2 Jutaan

 

Daftar HP Gaming Termurah 2021: Hanya  2 Jutaan

Teknologi, Seruan.id - Hobby gaming gak harus gamers. Ya semua kalangan anak muda saat ini sepertinya tidak ada yang tidak menggandrumi bermain game mobile yang sangat marak dan beragam jenisnya saat ini.

Oleh karena itu, Seruan.id merekomendasikan beberapa HP gaming termurah sekaligus terbaik 2021 yang bisa anda andalkan saat hendak bermain game favorit anda tanpa harus mengalami lag atau masalah lainnya.

Seperti kita ketahui, handphone saat ini tidak lagi digunakan sekedar untuk berkomunikasi, baik itu untuk telp, sms, atau bahkan sekedar berselancar di sosial media. HP atau yang lebih kerap disebut Smartphone saat ini sudah didesain agar mampu melakukan segala bentuk mobilitas yang diperlukan oleh manusia.

Bermodalkan perangkat Smarphone yang anda miliki, saat ini anda sudah bisa melakukan banyak aktifitas sekaligus, seperti melakukan panggilan telp, bermain sosial media, berofoto, streaming, dan tentunya bermain game favorit anda.

Itulah sebabnya semua perusahaan Smartphone saat ini berlomba-lomba menginovasi produk mereka agar memberi kenyamanan kepada setiap pengguna. Tidak hanya menginovasi produk, namun setiap perusahaan juga berlomba-lomba memberi harga termurah kepada konsumen mereka.


Daftar HP Gaming Termurah Sekaligus Terbaik 2021 Versi Seruan.id

Xiaomi Redmi Note 9

Redmi Note 9 berhasil memasuki jajaran HP gaming murah terbaik 2021 karena samrtphone yang satu ini telah dibekali oleh chipset andal Mediatek Helio G85 dan tentunya dengan kapasitas baterai yang tinggi.

Walau dikategorikan sebagai ponsel pintar murah, Redmi Note 9 mampu memberikan pengalaman bermain yang tak kalah asik jika dibanding dengan HP Gaming mahal lainnya.

Redmi Note 9 telah dilengkapi baterai dengan kapasitas 5.020 mAh dan sudah menerapkan teknologi pengisian baterai cepat (fast charging) sehingga saat digunakan bermain game, Redmi Note 9 akan sanggup bermain hingga 13 jam nonstop.

Harga Pasaran: Rp. 2.249.000 - Rp. 3.595.000


Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro merupakan salah satu Smartphone murah dengan performa tinggi yang siap menyokong kebutuhan anda saat ingin bermain game tanpa merasa terganggu ataupun lag.

Redmi Note 8 Pro telah dilengkapi oleh prosesor gaming Helio G90T dengan teknologi Liquid Cool.Tentunya dengan prosesor tersebut akan membuat Smartphone yang satu ini nyaman saat digunakan untuk bermian game dalam waktu yang lama sekalipun tanpa merasalam panas berlebihan pada handphone kita.

Handphone memiliki harga yang cukup murah, namun cukup mumpuni khususnya dalam segi grafis yang memiliki frame rate stabil, yakni 48 frame per second (fps).

Harga Pasaran: Rp. 2.699.000 - Rp. 2.999.000


Realmi Narzo 20

Beralih dari merk Xiaomi, pabrikan merk Realmi juga ternyata mengeluarkan salah satu pesaing unggul mereka sebagai Smartphone kelas menengah dengan performa yang tidak diragukan lagi saat dipakai untuk bermain game jenis apapun pada Smartphone anda.

Realme Narzo 20 menghadirkan prosesor gaming Helio G95 yang lebih bertenaga dan merupakan peningkatan chipset dari versi yang sebelumnya telah dikeluarkan oleh Realme.

Tidak ingin kalah saing dari merk pesaing mereka, Realme melengkapi fitur pendingin Superb Carbon System yang befungsi untuk memperlambat kenaikan suhu pada Narzo 20 saat digunakan bermain game.

Selain itu, Narzo 20 juga telah menggunakan teknologi 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi daya dari 0 hingga 100% hanya dalam waktu 38 menit saja. Benar-benar luar biasa ya.

Harga Pasaran: Rp. 2.199.000 - Rp. 3.599.000


Realme Narzo

Jika merasa Hp gaming yang telah dibahas di atas masih teralu mahal bagi kantong anda, maka adikan atau versi pendahulu dari Narzo 20, yakni Realme Narzo bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda.

Pasalnya walau harganya lebih murah, Realme Narzo juga tidak kalah tangguh jika dibandingkan dengan Narzo 20. Ponsel ini telah menggunakan chipset Helio 690T yang berfungsi sebagai teknologi HyperBoost untuk pengsian daya yang lebih cepat.

Harga Pasaran: Rp. 2.898.000 - Rp. 2.999.000


Realme 7

Masih dari merk Realme, Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan mesin MediaTekHelio G95 dan RAM berkapasitas 8 GB. Oleh karena itu, Realmi 7 dianggap sebagai HP gaming termurah yang paling diperhitungkan kualitasnya.

Bagaima tidak? Dengan harga yang hanya berkisar dua  jutaan saja, kamu sudah bisa melakukan berbagai aktifitas di Smartphone kamu, baik itu hiburan ataupun bermain game favorit kamu tanpa merasa lag.

Harga Pasaran: Rp. 2.924.000 - Rp. 3.699.000


Infinix Note 7

Tidak lagi dari Xiaomi dan Realme, kali ini Hp gaming murah dengan kualitas tinggi berasal dari merk Infinix, yakni Infinix Note 7 yang diketahui memiliki performa gaming yang mumpuni.

Infinix Note 7 sendiri dirilis pada April 2020 lalu dengan fasilitas chipset MediaTek Helio G70 yang sanggup mengoperasikan game smartphone jenis apapun.

Infinix Note 7 memiliki desain yang sangat memukau, dilengkapi dengan layar lebar dan dual stereo yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih seru.

Selain itu, Infinix Note 7 juga telah dilengkapi dengan baterai berkekuatan jumbo sebesar 5.000 mAh yang akan membuat kita bisa nermain game lebih lama dari smartphone lainnya.

Harga Pasaran: Rp. 1.735.000 - Rp. 2.359.000

Nah itulah daftar HP geming murah rekomendasi Seruan.id, kalau kamu sendiri menggunakan smartphone jenis apa sob?

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment