-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Selingkuh dengan Ayus Sabyan

 


Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Selingkuh dengan Ayus Sabyan

Publik kembali geger oleh kabar Nissa Sabyan yang viral di media sosial. Kabar itu tak lain ialah isu perselingkuhannya dengan keyboardis bandnya sendiri, yakni Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan diketahui sudah membangun keluarga dengan Ririe Fairus pada tahun 2012. Keduanya pun sudah dikaruniai dua anak.

Rumor perselingkuhan mereka berawal dari sebuah akun gosip yang menerima pesan yang mengungkapkan perselingkuhan Nissa dan Ayus di platform Instagram. Pesan tersebut berasal dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus.

Ia mengatakan bahwa  Nissa bersama keyboardisnya sudah selingkuh selama bertahun-tahun.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," ujar pesan yang diterima oleh akun gosip tersebut.

Isu perselingkuhan tersebut diperkuat juga dengan beredarnya obrolan WhatsApp dengan kata-kata mesra yang diduga dari Ayus dan Nissa. Hasil tangkapan layar obrolan tersebut dibagikan akun @mak_inpoh, pada Jumat 11 Februari 2021.

Dalam riwayat pesan tersebut, Nissa dan Ayus tak malu untuk saling memberikan perhatian. Keduanya hingga memiliki panggilan mesra. "Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan," tulis Nissa. "Iya dek. Makasih ya perhatiannya. Semakin cinta sama dek Nissa," balas Ayus.

Adik kandung keyboardis Ayus Sabyan, Fadhila Nova, mengkonfirmasi perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan. "Makanya saya memberanikan diri, memberikan klarifikasi, walaupun memang risikonya besar untuk saya sendiri," tutur Fadhila.

Fadhila menyebut bahwa Nissa sudah bertemu dengan istri sah Ayus. Nissa juga disebut telah meminta maaf kepada Ririe karena menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Atas dasar tersebut, Ririe melayangkan gugatan cerai Ayus ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. 

Sampai dengan saat ini, baik Ayus ataupun Nissa Sabyan belum memberi tanggapan terkait isu perselingkuhan tersebut.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment