-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Dewi Tanjung Kerap Sebarkan Ujaran Kebencian, Aparat Kok Diam Saja?

Seruan.id- Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta, Andi Sinulingga menyebut apa yang disampaikan Dewi Tanjung terhadap sejumlah tokoh sebagai tuduhan serius yang penuh rasa kebencian. Anehnya, kata Andi, hal semacam ini biasa menghiasi ruang publik. 

“Disampaikan orang yang itu-itu saja yang selama ini merajalela bicara sekehendak hatinya,” katanya, Senin, 15 Februari 2021. Andi pun bertanya-tanya tentang aksi cepat tanggap aparat. Seharusnya, menurut Andi, aksi semacam ini diredam sebelum menyulut kekisruhan yang lebih besar. 

“Apa yang begini-begini itu tidak diproses oleh aparat penegak hukum kita? Lihat saja,” katanya. 

Sebelumnya, pernyataan dari politisi PDI Perjuangan, Dewi Tanjung kembali menuai kontroversi publik. Lewat akun Twitter pribadi, Dewi Tanjung mendoakan sejumlah tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab dan Novel Baswedan dibinasakan. 

Lewat kicauan di akun @DTanjung15 pada Minggu, 14 Februari 2021, Dewi Tanjung mengaku bisa merasakan kekuatan ilahi bahwa Anies Baswedan akan segera dapat azab dan dibinasakan Allah. 

Dia juga menyebut nama-nama lain yang akan binasa. Seperti penceramah Habib Rizieq Shihab dan penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Mereka, kata Dewi, akan diazab di tahun 2021 hingga 2022 nanti. 

“Nyai Tidak Mendahului Allah SWT Tapi Nyai Bisa Merasakan Kekuatan Ilahi akan membinasakan satu persatu para penjahat penjual agama & Perusuh bangsa Rizik Sihab Vs, Novel Baswedan, Anis Baswedan, Caplin, Cendana, Cikeas Akan mendapatkan Azabnya tahun 2021 s/d 2022 thn cuci bersih,” kicaunya. 
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment