-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kunjungi Indonesia: Miyabi Kagum sampai Tak Bisa Berkata-kata

Foto Miyabi/Source: Youtube Miyabi

Kunjungi Indonesia: Miyabi Kagum sampai Tak Bisa Berkata-kata

 

Seruan.id – Membuat vlog tentang Indonesia, artis panas asal Jepang, Maria Ozawa atau yang lebih akrab disapa dengan nama Miyabi ini tak henti-henti menyampaikan kekagumannya terhadap Indonesia. Bahkan dalam beberapa kesempatan, Miyabi terlihat mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

 

Pada vlog yang ia unggah pada chanel youtubenya tersebut, Miyabi sedang mengunjungi sebuah restoran khas Indonesia yang ada di Jepang. Restoran tersebut bernama Surabaya Wayang Bali, disana Miyabi menikmati berbagai makanan khas asal Indoenesia, seperti Rendang, nasi goreng, mie goreng, dan sate ayam.

 

Di sepanjang vlognya, Miyabi menceritakan bagaimana ia sangat mengagumi Indonesia. Bahkan ia menceritakan pengalamannya saat  beberapa kali mengunjungi Indonesia beberapa waktu yang lalu untuk bekerja dan juga beberapa kali liburan.

 

Saya pernah ke Indonesia, ke Jakarta sekali, ke Bali dua atau tiga kali,” ujar Miyabi.

 

Lebih lanjut ia menceritakan bagaimana ia bisa sampai ke Indonesia pada awalnya. Mulanya Miyabi datang ke Indonesia secara profesional untuk memerankan perannya di sebuah film horor berjudul “Hantu Tanah Kusir dan Menculik Miyabi”.

 

Saya pernah syuting 2 film horor dan datang ke 1 acara,” terangnya.

 

Walaupun film yang ia perankan menoreh banyak kecaman dan penolakan dari beberapa ormas di Indonesia, Miyabi tidak sakit hati dan menganggap hal tersebut wajar. Malah ia menganggap bahwa orang Indonesia adalah tipikal orang yang ramah.

 

Orang Indonesia sangat baik, pelayanannya bagus dan barang-barang yang dijual lebih murah dari Jepang. Jadi lebih mudah ketika berbelanja. Orang-orangnya juga ramah disana,” terang Miyabi sambil terkesan.

 

Saking kagumnya, Miyabi menghafal beberapa kosa-kata bahasa Indonesia.

 

Saya tahu sejumlah kosa-kata. Ini salah satu kata yang bisa saya ingat dengan sangat cepat yaktu cantik. Mereka selalu mengatakan bahwa saya cantik. Jadi saya bertanya apa artinya, lalu orang-orang mengatakan cantik artinya beatyful dalam bahasa Inggris. Jadi saya merespon yay, terimakasih banyak,” tuturnya.

 

Selain kata “cantik” Miyabi juga mengingat kosa-kata “terimakasih”, “saya”, dan “bosku”.

 

Setiap kali saya menyapa fans dari Indonesia, mereka selalu mengatakan halo bosku!, yang artinya halo boss, seperti itu. Ya jadi ada 4 kosa-kata yang saya ingat,” tambahnya.

 

Pada vlognya, Miyabi juga mengatakan bahwa dia rindu dan bila ada kesempatan ia ingin kembali lagi ke Indonesia dan berkarir di Indonesia suatu saat nanti.

 

Mungkin ikut acara mobil yang diselenggarakan di pantai atau main film bergenre melodrama. Itu akan menyenangkan,” harap Miyabi pada vlognya.

 

Pada akhir vlognya, tak lupa Miyabi juga menyampaikan salam kepada seluruh fansnya yang ada di Indonesia. Ia berterimakasih terhadap semua yang selalu mendukungnya.

 

Halo semua, terimakasih telah mendukung saya dan memberikan saya cinta tanpa syarat. Saya sangat senang dengan semua dukungan yang kalian berikan sejak saya debut di industri ini dan saya berharap kalian akan terus mendukung saya. Saya akan berusahan menjaga kesehatan saya untuk menghibur kalian. Saya akan tetap bekerja dengan baik dan kita bisa melakukannya bersama. Aku cinta kalian,” sapa Miyabi di akhir vlognya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment