-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ingin Viral, Pemuda ini Tega Lakukan Eksperimen Lempar Kucing dari Puncak Bukit

Keji: Pemuda Tega Lempar Kucing dari Atas Bukit

Ingin Viral, Pemuda ini Tega Lakukan Eksperimen Lempar Kucing dari Puncak Bukit

Seruan.id – Candu yang dilahirkan media sosial sepertinya akan semakin melekat dan merusak moral seseorang yang tidak dapat mengantisipasinya dengan baik. Belakangan semakin banyak individu yang rela melakukan hal-hal tidak masuk akal, gila, dan berbahaya demi sebuah konten di media sosial.

Bukan hanya membahayakan diri sendiri, namun banyak orang-orang yang membahayakan  mahluk hidup lain demi kepuasan batin mereka saat viral dan dikenal oleh banyak orang.

Seperti yang tengah geger di negara tetangga, The Malaysia Animal Assosiation membenarkan bahwa saat ini mereka sedang mencari seorang pemuda yang tega melempar seekor kucing dari atas bukit hanya demi sebuah konten di media sosialnya.

Mereka meyakini jika pemuda tersebut dengan sengaja melakukan aksi keji tersebut hanya untuk mendapatkan trending dan viral di media sosial.

Dari penelusuran mereka sebelumnya terkait kejadian tersebut, mereka mendapatkan informasi jika aksi tersebut benar adanya terjadi di Malaysia, tepatnya di dekat area pertanian di Sarawak.

Tindakan seorang pemuda yang melempar kucing dari tempat tinggi terjadi lagi. Informasi awal mengatakan itu dilakukan demi hiburan,” terang pembicara yang mewakili The Malaysia Animal Assosiation.

Sementara dalam video yang beredar, memang terlihat jelas bagamaina seorang pemuda berkaos putih tengah memegang seekor kucing dan disengaja direkam oleh rekannya sendiri.

Ia mengayun-ayunkan kucing tersebut sebelum akhirnya terlihat telah melayang di udara dan terjatuh ke tanah.  Mereka terlihat tertawa bahagia, termasuk seseorang dibalik kamera yang sedang merekam.

Atas perbuatan keji tersebut, pihak berwenang Malaysia kini meminta agar pemuda tersebut datang dan menyerahkan diri. Pihak berwenang Malaysia berjanji akan menyembunyikan identitas pria tersebut jika menyerahkan diri secepatnya.

Namun jika tidak menyerahkan diri, mereka akan meminta bantuan masyarakat untuk memberikan informasi yang mereka butuhkan terkait tindakan keji itu agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment