-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Menjadi Salah Satu Pria Terkaya, Cara Berpakaian Bos Facebook Mark Zuckerberg Dianggap Tak Pantas

 

Seruan.idMark Zuckerberg, pendiri sekaligus CEO media sosial terbesar saat ini (Facebook) terkenal dengan penampilannya yang selalu sederhana. Bahkan, Zuckerberg memiliki salah satu jenis pakaian yang sudah dianggap ikonik oleh masyarakat dunia.

Pakaian tersebut ialah kaos warna abu-abu yang selalu ia gunakan setiap saat, baik saat bekerja maupun sedang menghampiri acara formal.

Tidak hanya sampai disana, bahkan pria yang kerap disapa Zuck ini pernah mengunggah  foto di akun Facebook pribadinya dimana ia memperlihatkan sederet kaos abu-abu tergantung di rak lemari kainnya.

Itulah yang membuat ciri khas pria dengan total kekayaan Rp. 956 triliun tersebut di mata publik, simple dan sederhana.

Namun tidak semua orang sependapat dengan hal di atas. Ada juga pihak-pihak yang menilai buruk bahkan tidak pantas akan pakaian Zuck dengan situasi tertentu. Mereka menilai, kebiasaan Zuck menggunakan kaos tersebut di acara-acara formal adalah buruk.

Ia kelihatan sangat jarang tampil menggunakan setelan jas dan berdasi saat acara formal,” ujar Editor Senior Mashable, Damon Beres mengenai cara berpakaian Zuck.

Gaya berpakaiannya buruk , seharusnya ia malu setiap tampil di hadapan publik,” tambah Damon dilansir dari Marshable.

Damon berkata demikian sebab ia melihat foto pertemuan Zuck dengan beberapa pejabat pemerintahan, termasuk Gubernur Delaware, AS, John Carney, yang ia unggah di akun Facebook pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto ia lihat, terlihat bagaimana Zuck yang tampil hanya dengan memakai kaos, sedangkan yang lainnya mengenakan setelan rapi dan berdasi.

Ini dia orang paling berpengaruh terhadap jejaring sosial terbesar di dunia. Hanya karena ia berjasa di dunia teknologi, masyarakat menerima cara berpakainnya. Dia jadi bebas mengenakan kaos jelek dan celana jeans yang sama setiap kali ia keluar. Seolah-olah dia ingin bilang bahwa dia lebih baik dari siapapun,” cecar Damon.

Menurutnya, kaos yang dikenakan Zuck saat bertemu dengan Gubernur Delaware sangat tidak sopan dan tidak pantas untuk pertemuan resmi seperti itu. Zuck dinilai tidak menghormati John Carney.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment