-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diusir Paksa Oleh Mertua: Wanita Ini Menyesal Telah Bangun Rumah di Tanah Milik Mertua

 

Seruan.id – Seorang Wanita terlihat curhat dan meluapkan semua penyesalan dalam hatinya di salah satu media sosial yang tengah booming saat ini, Tiktok. Disana ia terlihat mencurahkan semua cerita pahit yang ia alami baru-baru ini.

Dalam sesi curhat yang ia lakukan, ia membagikan salah satu penyesalan terbesar dalam hidupnya yang membuat ia terus kepikiran dan merasa sangat amat sedih.

Bagaimana tidak? Wanita tersebut telah membangun rumah dengan modal sendiri yang ia mulai dari nol di atas tanah milik mertuanya. Namun, setelah rumah tersebut jadi, ia malah memutuskan untuk hengkang dari rumah tersebut tanpa menikmati kenyamanan yang sudah ia damba-dambakan selama ini.

Lewat akun Tiktoknya, wanita yang saat ini tengah mencari rejeki di negeri jiran Malaysia itu membagikan  pengalaman buruknya tersebut di beberapa video yang ia unggah.

Kisah sedih yang ia bagikan lewat video-videonya ini pun viral sebab menarik perhatian banyak warganet.

Lebih lanjut dalam videonya ia menceritakan bagaimana ia dan suaminya bersama-sama berjuang membangun sebuah istana megah yang mereka impi-impikan.

Rumah tersebut mereka bangun di atas tanah warisan dari orangtua suami yang diketahui berasal dari Madura, Jawa Timur.

Tapi tidak lama setelah membangun, ia bersama anak-anaknya malah memutuskan untuk angkat kaki dari rumah tersebut.

Wanita itu dituduh telah melakukan kesalahan oleh mertuanya sendiri dan membawa-bawanya ke tanah warisan yang sudah ia bangun sebuah rumah oleh ia dan suaminya.

Cukup aku yang terlalu bodoh membangun rumah di atas tanah mertua,” tulis wanita tersebut dalam videonya.

Dalam videonya ia juga turut mengajak para wanita untuk tidak melakukan kesalahan yang sama seperti yang telah ia alami sebelumnya.

Jangan sampai terjadi lagi buat kita para wanita, lebih baik kecil hasil bersama suami dari pada dapat warisan,” ajaknya melalui keterangan dalam postingan video yang ia buat.

Saat dikonfirmasi kebenarannya, wanita yang ogah namanya dipublikasikan itu mengaku bahwa ia dan suaminya benar adanya telah membangun rumah di atas tanah milik mertuanya yang merupakan ayah dari suaminya.

Ia mengatakan bahwa rumah tersebut mereka bangun saat anak mereka berusia dua tahun.

Belakangan, ia juga menceritakan bahwa beberapa tahun yang lalu ia bersama suaminya sempat pulang dari malaysia dan tinggal selama beberapa bulan di salah satu rumah yang berlokasi di salah satu kampung di Madura.

Hingga akhirnya pada tahun 2019 mereka kembali berpisah sebab suaminya harus kembali ke Malaysia untuk bekerja.

Bulan 12 2019 saya nyuruh suami saya berangkat lagi ke Malaysia,” terang wanita tersebut saat ditanyai oleh awak media pasa Senin, (16/11/2020).

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment