-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bantu Evakuasi Kendaraan yang Kecelakaan, Mobil PJR Polri Malah Dilindas Dump Truk

  

Bantu Evakuasi Kendaraan yang Kecelakaan, Mobil PJR Polri Malah Dilindas Dump Truk

 

Lalu Lintas, Seruan.id – Tengah melakukan pengamanan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan, Mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Polri Serang Timur malah ditabrak truk di KM 66 Tol Merak.

 

Kecelakaan tersebut akhirnya membuat enam orang mengalami luka-luka dan dua diantaranya adalah anggota polisi yang sedang melakukan tugas. Saat itu juga seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

 

Saat ditanyai, Kepala Induk PJR Serang, AKP Denny Catur Wardhana mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dimana pada saat itu Mobil Patroli sedang melakukan pengamanan insiden kecelakaan.

 

Ketika melakukan evakuasi, mereka tidak melihat kendaraan dump truk tidak bermuatan yang melacu kencang datang dari belakang dari arah Jakarta menuju Merak.

 

Anggota lagi melakukan evakuasi laka ertiga, sudah persiapan mau naik towing. Tapi dari arah belakang tiba-tiba kendaraan besar melaju menabrak kendaraan dinas yang melakukan pengamanan,” terang Denny pada Minggu, (01/11/2020).

 

Mobil PJR, Mobil Ertiga, dan mobil derek milik PT Marga Sakti pun mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut.

 

Dari hasil jepretan kamera yang berhasil ditemukan, terlihat kondisi mobil PJR dengan nomor 9320 terlindas oleh ban depan dump truk.

 

Informasi terbaru, saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke kantor PJR Serang Timur di Gerbang Tol Ciujung.

 

Sementara sopir truk yang saat itu sempat melarikan diri masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian setempat.

 

 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment