Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Walau Sering Lihat Dirinya Bangun Siang, Nia Ramadhani Sebut Mertuanya Maklum dan Sabar


Walau Sering Lihat Dirinya Bangun Siang, Nia Ramadhani Sebut Mertuanya Maklum dan Sabar

 

Selebriti, Seruan.id – Menghadiri sebuah acara di stasiun televisi (Nyonya Boss) yang disiarkan pada pertengahan Oktober lalu, Nia Ramadhani mengungkap sebuah fakta menarik tentang dirinya dihadapan mertua belum lama ini.

 

Dalam acara tersebut terlihat bagaimana momen ketika Nia Ramadhani sedang berlibur bersama keluarganya di Bali. Disana, istri Ardi Bakrie tersebut tampak santai walau bangun tidur di siang hari.

 

Merasa penasaran, salah satu kru televisi tersebut pun menanyakan kepada Nia Ramadhani apakah hal tersebut tidak dipermasalahkan oleh mertuanya ketika melihat dirinya bangun terlalu siang.

 

Memang enggak apa-apa ya, Ni? Sama mertua lu bangun siang begitu,” tanya sang kru penasaran kepada artis yang masih kelihatan sangat muda tersebut walau sudah memiliki tiga orang anak.

 

Mendengar hal tersebut, Nia malah tersenyum dan langsung menceritakan bagaimana sikap orangtua Ardi Bakrie yang sangat penyabar dan sama sekali tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

 

Ih, mereka mah sabar. Waktu awal-awal nikah, mungkin mereka, gimana ya. Gue enggak ngerti. Cuma dari awal mereka memang orang-orang baik, tahu enggak lu,” ujar Nia.

 

Bukan hanya itu, Nia juga mengatakan bahwa orangtua Ardi Bakrie telah menerima dirinya apa adanya. 

 

Karena memang mereka lihat menantunya kayaknya enggak ada sense untuk berubah, ya kaya gini saja begitu. Mereka terima dengan lapang dada. Enak kan?” lanjutnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment