-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Setelah Ditangkap, Pelaku Pemerkosa dan Pembunuhan Rangga Ditemukan Tewas dalam Selnya

 

Setelah Ditangkap, Pelaku Pemerkosa dan Pembunuhan Rangga Ditemukan Tewas dalam Selnya

 

Kriminal, Seruan.id – Setelah pelaku pembunuhan Rangga, Samsul Bahri (41) berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian, ia ditemukan tewas dalam sel tahanannya pada Minggu, (18/10/2020).

Dimana sebelumnya diketahui pelaku membunuh bocah bernama Rangga yang saat kejadian berusaha melindungi ibunya dari pemerkosaan di pelosok Kecamatan Birem Bayeum, Aceh Timur.

Saat ditanyai, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa, Iptu Arief S Wibowo memaparkan kronologi tewasnya pelaku pemerkosaan sekaligus pelaku pembunuhan anak tidak bersalah tersebut.

Menurut pendapatnya, sebelum tersangka meninggal ia sempat sesak nafas. Hal tersebut pun diduga kuat sebagai penyebab pelaku meninggal dalam sel tahanan.

Ya Samsul Bahri yang merupakan tersangka pemerkosa ibu muda dan membunuh anaknya Rangga, dilaporkan tewas dikarenakan dugaan sakit sesak,” terangnya pada Minggu (18/10/2020).

Lebih jelas, ia mengatakan bahwa sehari sebelum meninggalnya, tersangka juga sempat dilarikan oleh petugas ke RS dikarenakan mengeluh sesak nafas. Saat diperiksa , suhu tubuhnya normal, yaitu 36,7 Celcius.

Pada saat diperiksa tensinya juga normal 107/68, cek kadar oksigen hasil 97%. Tersangka juga sempat diberikan infus selama 1 malam dan pada Sabtu, (17/10/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, dokter yang menangani tersangka sudah memperbolehkan tersangka dibawa kembali kantor polisi.

Pada hari Sabtu malam sekitar pukul 23.30 WIB tersangka mengeluh sesak kembali dan waktu akan dibawa kembali ke RSUD tersangka sudah terbujur kaku di dalam sel. Sehingga petugas langsung membawa tersangka ke RS dan dinyatakan meninggal dunia,” terang Arief.

Pada artikel sebelumnya dikabarkan bahwa tersangka hendak memperkosa ibunda dari Rangga pada Sabtu, (01/10/2020) menjelang subuh. Kemudian Rangga mencoba dan berupaya melindungi ibunya sehingga dibacok oleh pelaku hingga meninggal dunia.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment