Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Reynhard Sinaga Si Pencocol Terkejam Di Inggris Terancam Membusuk Di Penjara

Seruan.id- Reynhard Sinaga yang dijuluki sebagai pencocol terburuk dan terkejam di Inggris terancam menghabiskan sisa hidupnya di penjara jika hakim senior memvonisnya hukuman seumur hidup.

Hal ini terungkap dalam Pengadilan Mahkamah Banding yang digelar di Royal Court of Justice, London, Rabu (14/10/2020). Reynhard yang divonis minimal 30 tahun penjara oleh Pengadilan Kerajaan Manchester pada Januari atas total 159 pelanggaran, termasuk 136 dakwaan pemerkosaan terhadap 48 pria, meski polisi mengaitkannya dengan lebih dari 190 terduga korban. Namun, Kantor Kejaksaan Agung menganggap hukuman itu terlalu ringan.

Terkait kasus Reynhard, Pengacara Michael Ellis mengatakan, "belum pernah ada kasus seperti ini" dan bahwa Reynhard adalah pemerkosa paling parah dalam sejarah hukum Inggris.

Sidang ini bertujuan untuk menguji apakah sistem hukuman seumur hidup dapat diberlakukan dalam kasus non-pembunuhan, dimana hukuman seperti ini hanya pernah diberikan pada kasus pembunuhan yang sangat kejam.

Reynhard dikenal sebagai pencocol tusbol berantai paling 'produktif' di Inggris. Pria 37 tahun itu memangsa para pemuda mabuk di sekitar klub malam dekat apartemennya di Manchester. Ia menawari para korban tempat untuk tidur dan 'minuman'. Kemudian Reynhard langsung melakulan aksinya dengan membius para korban, merekam aksinya dengan melakukan pencocolan saat korban sudah tak sadarkan diri. Banyak korbannya tak terlalu ingat, bahkan tak ingat sama sekali atas jutsu terlarang itu.
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment