-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Heboh Kasus Pencurian Celana Dalam Wanita Lalu Dibuang ke Sembarang Tempat dengan Kondisi Kotor

 

Seruan.id – Teror pencurian celana dalam wanita yang dijemur di sekitar pekarangan rumah tengah heboh di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat lantaran sudah terjadi secara berulang kali. Terakhir, masih terjadi pada pekan lalu.

Informasi tersebut berkembang di antara warga sekitar, awalnya kasus ini diketahui saat salah seorang warga Kampung Pangarengan, Desa Kertajaya, Ciranjang, beberapa celana dalam yang bertebaran di berbagai tempat.

Seminggu terakhir ini warga menemukan celana dalam wanita dibuang di dekat jemuran, pekarangan rumah, bahkan sampai di genting,” terang Ketua RT setempat, Agus Kurnia saat dihubungi oleh awak media melalui telepon seluler pada Senin, (28/09/2020).

Setelah ditemukan dan diperhatikan, beberapa warga mengaku bahwa celana dalam yang bertebaran tersebut adalah milik mereka dan sudah hilang dari jemuran beberapa waktu yang lalu.

Kondisinya sudah kotor. Sama yang punyanya langsung dibuang lagi,” ujar Agus.

Awalnya Agus serta warga setempat mengira jika kejadian tersebut adalah ulah anak kecil yang iseng. Namun karena hilangnya celana dalam wanita dari jemuran secara berturut-turut menimbulkan reaksi curiga mereka.

Ada orang sengaja mengambilnya dari jemuran. Namun siapanya itu yang kami masih selidiki. Belum diketahui orangnya,” terangnya.

Warga setempat yang menjadi korban yang notabenenya kaum ibu dan remaja putri merasa sangat diresahkan dengan kejadian ini walaupun sebenarnya tidak terlalu merugikan secara materi.

Soalnya yang hilang itu celana dalam punya wanita. Tidak pandang usia,” terang Agus.

 

Bukan Cuma Kali Ini

Berdasarakan penuturan Agus, kejadian serupa juga pernah terjadi beberapa tahun silam.

Selain di sini, di kampung sebelah juga pernah terjadi. Sudah lama kejadiannya, tahunan. Baru sekarang kejadian lagi,” terang Agus.

Ia mengaku sudah pernah mengintai pelaku bersama dengan warga setempat dan belum menemukan tanda-tanda apapun hingga saat ini.

Setiap diintai, pelaku tidak pernah beraksi. Seperti dia tahu,” ujar Agus.

Saat ditanyai, salah seorang korban yang merupakan warga setempat mengaku benar adanya jika ia kehilangan celana dalam miliknya saat dijemur di pekarangan rumahnya.

Awalnya tidak sadar kalau celana dalam saya hilang. Tapi dengan ramai-ramai ada celana dalam di atas genting. Saat dilihat ternyata itu punya saya,” terang korban tersebut saat dimintai keterangan.

Agus selaku Ketua RT berharap kasus ini segera dibongkar siapa pelakunya karena perbuatannya sangat meresahkan warga dan membuat kaum perempuan di daerah mereka waswas.

Bukan masalah hilangnya. Namun, takutnya pelaku punya maksud yang lain-lain,” tambahnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment