-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tinggalkan Barcelona: Messi Dinobatkan sebagai Penghianat Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola

 

Olahraga, Seruan.id – Kini sang superstar Barcelona, atau yang lebih kerap disapa La Pulga oleh para fansnya tengah berada di ambang pintu keluar Barcelona.

Kabarnya sang pemain yang identik dengan nomor punggung sepuluh tersebut sudah siap meninggalkan klub yang telah ia bela selama 20 tahun dan meraup banyak tropi untuk tim maupun penghargaan pribadi.

Namun langkahnya meninggalkan Barcelona dianggap sebagai penghianatan terbesar dalam sejarah sepak bola.

La Pulga berniat mencari pengalaman dan tantangan baru bersama tim lain pada musim panas ini setelah mempersembahkan 33 gelar juara bergengsi untuk Barcelona.

Lionel Messi mengaku ia tidak main-main dengan keputusan yang telah ia buat, pasalnya ia telah mengajukan permohonan pergi dari klub menggunakan klausal khusus dalam kontraknya.

Ia juga diketahui tidak menghadiri tes Covid-19 yang diadakan oleh pihak klub dan mangkir dalam latihan yang diadakan oleh Barcelona.

Hal itu tentunya menegaskan bahwa kepergian La Pulga dari Barcelona semakin jelas dan tinggal menunggu waktu.

Banyak pihak yang memberi respon atas kepergian Lionel Messi dari Barcelona, salah satunya datang dari Jurnalis ternama asal Spanyol, Edu Aguire.

Aguire menilai, keputusan Messi untuk hengkang dari Barcelona saat terputuk bukanlah tindakan yang tepat.

Bagi saya, Messi sedang melakukan penghianatan terbesar dalam sejarah sepak bola,” terang Eguire pada laman Marca, pada Rabu, (02/09/2020).

Dia tak seharusnya meninggalkan kapal Barcelona yang sedang tenggelam,” tambahnya.

Seperti kita ketahui, Barcelona sendiri memang sedang hancur-hancurnya pada musim lalu. Mereka sama sekali tidak memenangkan satupun trofi sepanjang musim 2019-2020.

Kondisi tersebut juga semakin memburuk setelah mereka dipermalukan oleh Bayern Munchen dengan skor telak 2-8 pada Liga Champions.

 

Messi Masih Sibuk Mengurus Masalah Kontraknya

Tidak memberikan pernyataan apapun ke publik, saat ini Lionel Messi tengah disibukkan dengan masalah kontraknya dengan Barcelona .

Pihak Messi menilai bahwa klausal pelepasan sebesar 700 euro (Rp. 12,2 triliun) yang tercantum di kontraknya sudah tidak berlaku lagi semenjak Agustus 2020 lalu.

Kondisi itu tentunya akan membuat pelepasan sang superstar akan dengan mudah dari Barcelona, sebab bisa keluar dan pergi dengan harga yang murah atau bahkan gratis dari Barcelona.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment