-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tetap Waspada: Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Wanita Ini Sengaja jalan-Jalan ke Mall

 

Seruan.id – Seorang wanita paruh baya (inisial NA), diamankan oleh aparat kepolisian bersama dengan Gugus Tugas Covid-19 lantaran tega tularkan Covid-19 dengan berjalan-jalan ke beberapa mall di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Saat diinterogasi oleh petugas, wanita yang berdomisili di Kelurahan Jerakah itu mengaku bahwa ia berniat menularkan Covid-19 kebanyak warga di Kota Semarang dengan cara seperti itu.

Bahkan tidak sampai disana, NA juga mengajak temannya (LS) yang juga telah dinyatakan positif Covid-19 untuk jalan-jalan keluar rumah dan meninggalkan tempat isolasi mandiri.

Beruntungnya, LS tidak mau mengambil resiko dan menguak aksi NA dengan menyebar screen shoot percakapan mereka melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke media sosial.

Percakapan keduanya viral di media sosial, terlebih saat akun gosip dan nyinyir @lambe_turah merepostnya di media sosial Instagram pada Sabtu, (19/09/2020).

Semuanya Covid. Papalu dak ada karena Covid, kenapa dak semua sekalian. Hancurlah semua sekalian kan. Adil to. Yuk jalan-jalan cik,” isi pesan NA saat mengajak LS lewat aplikasi WhatsApp.

Sama Merva sama Erick. Dolan Mall, makan, happy, pulang, bobo. Koh Yanto gimana cik? Udah membaik?” tambah NA.

Mengetahui hal tersebut, aparat kepolisian dan Gugus Tugas Covid-19 pun langsung bergegas cepat agar aksi nekat NA tidak memakan banyak korban positif Covid-19 lagi.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, NA pun berhasil diamankan oleh aparat kepolisian bersama dengan Gugus Tugas Covid-19.

Tidak ingin megambil resiko lagi, akhirnya Dinas Kesehatan Kota Semarang mengambil keputusan untuk mengisolasi NA dan keluarganya  di Rumah Dinas Wali Kota Semarang untuk mendapatkan penjagaan yang lebih ketat.

Tadi sore sudah diamankan oleh Gugus Tugas Kota Semarang dan sudah dibawa ke Rumah Dinas untuk dilakukan isolasi,” terang Hakam, pada Sabtu, (19/09/2020).

 

Source: IG/@lambe_turah

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment