-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terinspirasi Menjadi Skull, Pria Ini Nekat Modifikasi Kepala Hingga Memotong Telinganya

 

Seruan.id – Seorang pria asal Finsterwalde, Jerman rela memodifikasi kepala dan telinganya demi terlihat seperti tengkorak asli. Diketahui pria tersebut merupakan seorang pecinta sekaligus penggiat tato.

Saat ditanyai, ia mengaku telah menghabiskan sekitar 6.000 poundsterling (Rp. 117,5 juta) untuk mewujudkan keinginan anehnya tersebut.

Meski telah memotong kedua telinganya, pria tersebut tidak ingin kehilangan bagian tubuhnya tersebut untuk selamanya. Ia mengaku menyimpang kedua telinganya di sebuah toples.

Pria yang kerap disapa Mr Skull Face tersebut memiliki nama asli Sandro (39). Ia sangat bersikeras dengan keinginannya tersebut walaupun banyak orang yang menyebutnya gila dan sinting. Bahkan ia mengaku sangat percaya diri dengan penampilan yang ia punya saat ini.

Secara keseluruhan, Sandro telah melakukan sebanyak 17 kali modofikasi tubuh ekstrem, termasuk implan dahi, lengan bawah, belakang tangan, bawah kulit, dan pembelahan lidah.

Pada tahun 2019, ia mencabut telinganya agar terlibat lebih mirip dengan skull. Rencananya, ia juga bakal memotong ujung hidungnya serta menato bola matanya.

Dia sangat bangga dan senang dengan modifikasi tubuh yang ia lakukan, ia mengaku bahwa hal tersebut datang dari hati nuraninya bukan untuk gaya agar terlihat keren semata.

Melalui laman Mirror, Sandro mengungkap bahwa minatnya untuk merombak tubuhnya secara ekstrem bermula dari tahun 2007 saat ia menonton sebuah acara televisi yang memperlihatkan seseorang dengan implan di kepala.

13 tahun lamanya ia berkerumun dengan hobbynya tersebut, dia sudah lakukan 17 modifikasi pada tubuhnya serta tato wajah dan tindikan pada hidung.

Semenjak melakukan modifikasi pada tubuhnya, Sandro menerima banyak ejekan dari orang-orang terdekatnya sekaligus. Dia dikatakan aneh dan gila, namun Sandro tidak pernah menggubris hal-hal seperti itu.

Ia hanya berharap orang-orang akan menerima orang seperti dia suatu saat nanti, tidak melulu tentang penampilan.

Penampilanku berdampak besar pada peluangku mendapatkan pekerjaan karena banyak perusahaan yang masih konservatif dan suka mengikuti arus,” terangnya.

Sandro mengaku bahwa ia sering ditolak dari pekerjaan karena penampilannya yang aneh.

Aku rasa aku sering ditolak dari pekerjaan karena penampilanku,” ujar Sandro.

Walaupun Sandro seorang pecinta tato dan modifikasi ekstrem, namun ia memberi peringatan keras kepada orang-orang yang hendak memodifikasi tubuh mereka. Ada baiknya berhati-hati dan memastikan melakukannya untuk alasan yang benar.

Jika anda seorang pemula, lakukan penelitian dalam secara menyeluruh, pikirkan baik-baik tentang segala hal dan luangkan waktu anda,” ujar Sandro.

Di atas segalanya, jangan pernah melakukan sesuatu hanya karena anda ingin terlihat keren, itu harus datang dari hati dan untuk diri anda sendiri,” pungkasnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment