-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Resmi! Lionel Messi Tidak Jadi Tinggalkan Barcelona

 

Olahraga, Seruan.id – Tidak ingin meninggalkan kesan yang buruk di Barcelona, Lionel Messi kabarnya berubah pikiran dan membatalkan rencananya untuk meninggalkan Barcelona pada musim ini.

 

Meski ramai dikabarkan ia telah tekad akan meninggalkan Barcelona dan semua kenangannya di Camp Nou selama kurang lebih 20 tahun.

 

Sebelumnya juga ia ramai dikabarkan ingin kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang segera diakhiri secepat mungkin sebab ia punya klausal dalam kontraknya yang memungkinkan ia bisa pergi kapan saja dari Barcelona tanpa biaya.

 

Namun, saat Messi mengajukan klausal tersebut. Pihak Barcelona menentang keras dan mengatakan bahwa klausal tersebut telah hangus pada Juli lalu.

 

Barcelona tidak ingin melepas Messi begitu saja, mereka menyatakan bahwa Messi masih terikat kontrak dengan klausal buy-out senilai 700 euro. Maka jika ada tim yang menginginkan jasa sang superstar, tim itu harus membayar harga tersebut.

 

Ayah Lionel Messi sendiri, Jorge Messi selaku agen Messi sudah menemui Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu pada Rabu, (02/08/2020). Namun hasil pertemuan mereka sama saja tidak menemukan titik terang, kedua pihak masih berpegang pada prinsip masing-masing.

 

Jorge Messi mengakui bahwa putranya sedang mengalami masa-masa yang sulit di Barcelona. Ia juga tengah mengajak putranya untuk bertukar pikiran pada Kamis, (03/08/2021) waktu setempat, dan hasilnya Messi diyakini sudah berubah pikiran untuk menetap.

 

Beberapa media di Spanyol juga turut memberitakan hal serupa, kabarnya Messi telah berubah pikiran dan siap bertahan di Barcelona semusim lagi atau hingga kontraknya habis.

 

Mereka mengatakan bahwa Messi tidak punya pilihan lain sebab pihak Barcelona selalu menolak keinginannya terkait pemutusan kontrak. Jika Messi memang benar-benar ingin hengkang dari Barcelona lebih cepat, maka ia harus membawa masalah ini ke jalur hukum.

 

Tentunya sang superstar tidak ingin apa yang sudah ia bela selama kurang lebih 20 tahun harus berakhir di meja hijau dan meninggalkan kesan yang tidak baik. Ia tidak ingin meninggalkan klub yang membesarkan namanya dengan cara seperti itu.

 

 

PSG dan Manchester City Masih Menanti

 

Kabarnya, dua klub raksasa eropa masih menanti kedatangan Lionel Messi. Paris Saint-Germain dan Manchester City masih berharap akan kedatangan Lionel Messi namun tidak ingin bermasalah dengan hukum karena bisa merugikan tim.

 

Mereka juga tidak ingin hubungan kekeluargaan mereka dengan Barcelona rusak gara-gara masalah hukum.

 

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment