-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Janda Muda Curhat di Tiktok: Saya Diceraikan Lantaran Minta Uang Nafkah Sejuta Perbulan

 

Seruan.id – Setelah video curhatnya beredar, pengalaman pahit janda muda ini ramai dibicarakan oleh warganet, pasalnya ia diceraikan oleh suaminya hanya gara-gara meminta uang nafkah Rp. 1 Juta  perbulan.

Bukan tanpa alasan, wanita tersebut mengaku meminta uang nafkah satu juta perbulan lantaran ia sudah memiliki dua anak.

Ia mengaku tidak pernah meminta uang sepeser pun kepada suaminya sebelumnya, karena dia masih dibantu oleh ayahnya. Namun berhubung ayahnya sedang sakit, ia tidak bisa lagi mendapatkan bantuan keuangan dari ayahnya.

Ia mengunggah kisah pilunya tersebut di akun Tiktok pribadinya @khoirohummah, pada Jumat, (18/09/2020).

Entah rasa iba atau sekedar ikutan heboh, sekitar 2 juta warganet Tiktok telah menyaksikan video curhat janda muda tersebut.

Punya mantan suami, entah gua keterlaluan apa gimana?” tanya wanita tersebut dalam videonya.

Cuma gara-gara gua kasih pilihan. Pilih mundur apa kasih nafkah 1 juta perbulan untuk 2 anak. Karna gua capek udah nikah minta makan sama bokap gua,” curhat wanita tersebut dalam video Tiktoknya.

Dia memilih nyerah dan mundur dan disitulah ending perceraian terjadi,” tulisnya dalam video unggahannya.

Saat ditanyai oleh awak media, wanita yang diketahui bernama Ummah (27) tersebut pun bercerita dari awal hingga akhir cerita di balik unggahannya yang viral.

Ia merupakan seorang ibu rumah tangga asal Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku telah menikah selama 3 tahun dengan mantan suaminya, tepatnya pada tahun 2014 silam.

Hubungan keduanya kandas pada tahun 2017, setelah Ummah memberikan pilihan mundur atau memberi nafkah Rp. 1 juta kepada suaminya kala itu.

Ia juga menceritakan bagaimana kelakuan mantan suaminya itu yang tidak pernah memberikan nafkah kepadanya selama menjadi istrinya.

Dari setelah menikah memang enggak pernah dikasi gaji sama dia,” terangnya kesal pada awak media, pada Senin, (21/09/2020).

Mungkin dia menyepelekan nafkah karena aku juga bekerja, setelah hamil dan enggak punya pemasukan, dia sempat ngasih tapi enggak seberapa,” tambahnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment