-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ghost Rider Ala Youtuber India, Demi Terkenal Lakukan Apa Saja

 

Seruan.id – Sebuah akun Youtube bernama Mr Indian Hacker yang berasal dari India mengunggah sebuah video extreme pada kanal Youtubenya. Youtuber tersebut dengan sengaja membakar motor miliknya dan mengendarainya bak film Ghost Rider yang pernah booming.

Video tersebut ia unggah pada Jumat, (28/08/2020) lalu dan berhasil viral mengguncang semua pengisi media sosial India untuk menontonnya.

Video tersebut pun ramai diperdebatkan oleh khalayak disana, banyak yang menyukai  video tersebut, namun tidak sedikit juga yang tidak menyukai aksi berlebihan Youtuber tersebut. Terbukti hingga saat ini, video tersebut telah mendapat 16K dislike oleh pengguna Youtube.

Dalam videonya, Mr Indian Hacker terlihat menaiki dan melaju bersama motornya, sementara kedua ban dan mesin motor tersebut tengah dilahap api yang sangat besar.

Ia beraksi layaknya Ghost Rider, karakter film fiksi terkenal yang dibintangi oleh Nicholas Cage pada tahun 2007 silam.

Pada film Ghost Rider, Cage berperan sebagai pemeran antagonis, ia memiliki bentuk unik seperti kerangka manusia dengan api membara pada sekujur tubuhnya serta motor klasiknya yang sangat keren tentunya.

Pada videonya yang viral, Mr Indian Hacker menunggangi motor sport Pulsar 220 dengan bagian bawah motornya yang dilumuri bensin lalu dibakar.

Setelah motornya terbakar, ia pun menaikinya dan terlihatlah pemandangan jejak lidah api pada saat dia melaju bersama motornya.

Namun walaupun demikian, Mr Indian Hacker dengan tegas menyatakan di awal video bahwa tujuan dia membuat video tersebut hanyalah hiburan semata.

Video ini hanya untuk tujuan hiburan,” tulisnya di awal video.

Ia menegaskan bahwa tidak ada korban dalam pembuatan video tersebut, sebab ia bersama timnya melakukannya di tempat yang aman dengan perlengkapan yang aman pula.

Semua aksi di video ini dilakukan di tempat aman dengan peralatan keamanan lengkap dan dilakukan oleh profesional,” tegasnya.

Selain itu, Mr Indian Hacker menghimbau semua penontonnya agar tidak meniru aksinya sebagai Ghost Rider di rumah, sekolah, atau dimana pun.

Jangan coba-coba melakukan aksi seperti ini,” ucap tim Mr Indian Hacker di akhir video.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment