-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Diamankan Polisi di Hotel, Kakek Ini Janji Nikahi Pasangan Mesumnya yang 22 Tahun

 

Seruan.idSatuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangerang Selatan menggelar razia mesum di tiga hotel di wilayah Serpong, Tangerang Selatan dan berhasil mengamankan sebanyak 17 pasangan mesum tengah melakukan perbuatan tak senonoh di luar nikah pada Jumat, (25/09/2020).

Pelaku mesum yang didapati tidak hanya muda-mudi seperti yang biasa diamankan oleh Satpol PP. Yang mengherankan, Satpol PP berhasil mengamankan seorang kakek dengan pasangannya yang masih belia (22 tahun).

Mereka pun langsung dibawa ke Kantor Satpoll PP Tangerang Selatan untuk diinterogasi oleh petugas lebih lanjut.

Muksin Al Fachry, selaku Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel membenarkan kelakuan kedua pasangan diluar nikah tersebut. Ia mengatakan bahwa pasangan mesum tersebut mengakui jika mereka tengah menjalin hubungan dan sudah sering melakukan perbuatan mesum di luar nikah.

Terus saya mau tanya, kamu suka tidak sama kakek ini? Mau. Terus dia mau tidak? Mau. Ya, sudah bernai ngak melamar anaknya? Iya, nanti dilamar langsung jadi mau dia menikahi,” terang Muksin saat dihubungi oleh awak media pada Sabtu, (26/09/2020).

Dari penjelasan kedua pelaku, Muksin mengatakan bahwa kedua pelaku ternyata adalah bertetangga di kampungnya.

Katanya kakek tersebut sering berbuat baik kepada perempuan itu semenjak ia kecil dan hal tersebutlah yang membuat hati perempuan itu terkesima kepada kakek tersebut hingga mau berbuat mesum berulang-ulang.

Katanya bapak itu dari jaman saya kecil dan si bocah itu suka. Jadi sudah suka sama suka.seminggu bisa dua kali melakukan,” terangnya.

 

Kakek dan Perempuan itu Dipulangkan untuk Menyelesaikan Masalah Secara Kekeluargaan

Lebih lanjut, Muksin mengatakan bahwa keduanya telah dipulangkan untuk memenui keluarga masing-masing dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Kita panggil ibu perempuan itu. Memang bapaknya sudah tidak ada. Akhirnya mereka selesaikan di rumah,” ujar Muksin.

 

Pasangan Mesum Berupaya Melarikan Diri

Di sisi lain, saat Satpol PP melakukan razia, beberapa pasangan mesum berupaya bersembunyi dan memilih melompat dari kamar hotel agar terhindar dari kejaran Satpol PP.

Namun karena razia sudah dipersiapkan matang oleh Satpoll PP, para pelaku mesum gagal melarikan diri dan berhasil diamankan oleh petugas.

Sebagai barbut, Satpoll PP mengumpulkan sejumlah alat kontrasepsi dari kamar ke 17 pasangan mesum tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment