-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Belum Puas Berduel, Sergio Ramos Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

 

Olahraga, Seruan.id – Semenjak Lionel Messi mengajukan permintaannya untuk meninggalkan Barcelona secara gratis, nama sang superstar seakan tiada hentinya diperbincankan oleh seluruh pecinta sepakbola.

Terlebih saat Barcelona menolak permintaannya dan menghasilkan banyak pertikaian di antara kedua belah pihak.

Banyak kabar beredar yang mensinyalir bahwa Lionel Messi akan berlabuh ke Manchester City.

Sebagai rival, Sergio Ramos sedikit terkejut dengan keputusan bintang Barcelona tersebut, ia  berharap Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir namun ia juga mengatakan bahwa setiap pemain berhak memilih jalan sendiri.

Itu adalah sesuatu yang tidak kamu pikirkan namun pemain memiliki hak untuk memutuskan masa depannya," ujar Sergio Ramos dalam konferensi pers Timnas Spanyol jelang menghadapi Jerman di Liga Negara UEFA.

Sergio Ramos sangat menginginkan Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona karena ia menginginkan yang terbaik kepada semuanya. Baik itu Liga Spanyol, Barcelona, hingga Lionel Messi sendiri.

Saya pernah mengatakannya, demi kebaikan sepakbola Spanyol dan juga Barca, serta untuk kita semua, kami menginginkannya agar dia bertahan, sebab kami selalu menginginkan yang terbaik di sini,” tambah Ramos, dilansir dari laman Goal.

Diketahui, alasan Lionel Messi meninggalkan Barcelona karena ia kesal setelah Barcelona gagal meraih satu gelar apapun pada musim yang baru saja berlalu dan mereka ketinggalan sebanyak lima poin dari rival mereka, Real Madrid yang menjuarai La Liga musim 2019/2020.

Apalagi setelah tim yang ia belah selama 20 tahun lebih tersebut dibantai abis-abisan oleh Bayern Munchen dengan skor memalukan 2-8 pada perempat final Liga Champions.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment