-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Adakan BritAma FSTVL, Bank BRI Bagi-Bagi Ratusan Galaxy S20 Hingga Alphard, Begini Caranya

 

Seruan.id – Guna mengapresiasi nasabah existing dan menarik minat nasabah baru, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk mengadakan program undian berupa BritAma FSTVL.

Program ini merupakan program penghargaan kepada setiap nasabah Bank BRI, baik itu nasabah existing maupun nasabah yang baru join. Dengan program ini, Bank BRI akan memberikan poin hingga berbagai undian kepada setiap nasabah mereka.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wahyudi Darmawan, selaku Executive President BRI pada Selasa, (01/09/2020) melalui konferensi pers virtual.

Untuk mengikuti program berhadiah hingga miliaran rupiah ini, nasabah hanya perlu meningkatkan saldo tabungan mereka minimal Rp. 10 juta.

Jadi nasabah existing BritAma selama ini cukup dengan meningkatkan saldonya,” terang Wahyudi.

Menurut Wahyudi, program ini memiliki banyak kelebihan karena memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan hadiah. Tidak terkecuali masyarakat yang belum menjadi nasabah Bank BRI saat ini.

Bagi mereka yang belum menjadi nasabah Bank Bri cukup dengan membuka tabungan BritAma melalui platform online, yakni BRI Digital Saving. Maka mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadian undian.

Untuk nasabah yang baru membuka rekening itu juga bisa memperoleh BRI poin undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah luar biasa,” tambah Wahyudi.

Untuk pembukaan rekening secara online dapat dilakukan lewat mengakses situs bukarekening.co.id. Setelah membuka link tersebut, nasabah hanya tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah disiapkan oleh Bank BRI.

Dengan membuka rekening secara online, maka calon nasabah tidak perlu repot ke kantor cabang, sehingga penggunaan waktu lebih efisien. Selain itu, keamanan juga dijamin oleh Bank BRI dengan adanya fitur teknologi identifikasi wajah atau face recognition.

Nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (Brimo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial,” terang Wahyudi.

Program BritAma FSTVL sendiri akan dimulai pada 1 September 2020 hingga 31 Januari 2021, dengan periode pengundian pada November 2020 dan Februari 2021 mendatang.

Bagi mereka yang beruntung akan mendapatkan total  496 hadiah, seperti Toyota Vellfire. Toyota Rush, Toyota New Calya, Honda Scoopy, dan Samsung Galaxy S20 Ultra.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment