-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

PROMO KEMERDEKAAN, Pertamina Beri Cashback 30% Selama Agustus Bagi Pembeli Pertalite dan Pertamax

Seruan.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, PT Pertamina (persero) Tbk memberi angin segar bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, perusahaan BUMN berlogo merah ini mengadakan program menarik untuk setiap pembelian bahan bakar minyak (BBM) pada periode 1-31 Agustus 2020.

Mereka yang membeli bahan bakar minyak pada periode tersebut akan mendapatkan cashback sebesar 30% (maksimal Rp. 15.000). Adapun bahan bakar yang akan menerima cashback berjenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex

Hal ini diiming-imingkan sebagai promo bertajuk hari kemerdekaan.

Fajriyah Usman selaku Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari upaya perseroan dalam memeriahkan HUT RI ke-75 sekaligus membangkitkan ekonomi Indonesia di tengah Pandemi Covid-19 yang tidak berkesudahan.

Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di tanah air. Karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promosi,” ujar Usman pada Jumat, (07/08/2020).


Bagaimana cara mendapatkan promo cashbacknya?

Jika ingin mendapatkan cashback, pembeli harus menggunakan aplikasi MyPertamina di tiap transaksi. Cashback akan ditambahkan pada saldo LinkAja maksimal 7x24 jam dari tanggal transaksi.

Promo cashback ini berlaku di seluruh SPBU yang berada di Indonesia, jika SPBU tersebut sudah tersedia layanan pembayaran dengan aplikasi MyPertamina.

Promo ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi non tunai yang aman, nyaman, dan cepat,” tambah Usman.


Diskon Besar-Besaran Untuk Pembeli dan Isi Ulang Bright Gas

Selain promo cashback bahan bahar minyak, Pertamina juga akan memberikan diskon sebesar Rp. 17.000 bagi mereka yang membeli tabung gas perdana dan isi ulang Bright Gas 5,5 kg dan diskon sebesar Rp. 45.000 bagi pembelian tabung gas dan isi ulang Bright Gas 12 kg.

Diskon Bright Gas berlaku bagi 500 orang pertama per hari yang melakukan pembelian tabung perdana maupun isi ulang Bright Gas. Diskon ini bisa didapatkan di Delivery Service (PDS) melalui Call Center Pertamina 135 atau layanan Whattsapp PDS pada nomor 08111 350 135 yang tersedia di berbagai Kota di Indonesia,” terang Usman lebih lanjut.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment