-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Progress Jembatan Baru Pulai, Sutan Riska: Rampung Awal Tahun 2021

Jembatan bernilai Rp 65 miliar itu kini sudah hampir selesai. Para pemborong jembatan pulai berpacu untuk menyelesaikan mega proyek yang digelontorkan untuk Kabupaten Dharmasraya.

Target Bupati Sutan Riska agar penyelesaian pembangunan jembatan yang menghubungkan Nagari Sitiung dengan Nagari Panyubarangan itu rampung sesegera mungkin, hingga awal tahun 2021.

Jembatan Pulai itu sendiri akan menjadi penghubung antara kawasan seberang Batanghari dan Nagari Sitiung.

Dengan jembatan baru, diharapkan transportasi ke berbagai wilayah di kawasan seberang Batanghari makin lancar. Jika selama ini ada perasaan was was saat melintas di jembatan lama, maka dengan jembatan baru tidak demikian halnya. Malah muatan kendaraan bisa ditambah, karena tidak takut mengalami jembatan putus atau rusak.

Sejumlah kawasan di seberang Batanghari antara lain Ranah Palabi, Timpeh, Panyubarangan, Taratak Tinggi, Padang Loweh, Sopan Jaya, Muaro Sopan akan terasa lebih dekat ke ibukota jika melintas jembatan pulai. Bahkan kawasan Sitiung dan Sungai Duo yang ekonominya dipengaruhi seberang batanghari akan menjadi lebih ramai lagi.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Post a Comment