-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Nekat Terobos Jalan Tol Pakai Motor, Tiga Remaja Ini Jatuh Terkapar Disenggol Pajero

 

Berita, Seruan.id – Sebuah sepeda motor bonceng tiga  penumpang mengalami kecelakaan setelah bersenggolan dengan sebuah mobil Pajero di Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada Minggu, (30/08/2020) lalu.

Diketahui, pesepeda motor bonceng tiga tersebut nekat menerobos masuk ke jalan tol dan berhasil ditangkap kamera pengawas CCTV disekitar  Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati pada Minggu, (30/08/2020) setelah kejadian.

Pengendara sepeda motor dan kedua teman boncengannya jatuh ke permukaan aspal setelah disenggol oleh mobil Pajero. Beruntung mereka selamat dari kecelakaan beruntun yang bisa berakibat fatal.

Sepeda motor tersebut mengalami kecelakaan, satu pengendara dan dua orang yang diboncengnya jatuh karena tersenggol oleh kendaraan Pajero di lajur 4,” terang Widiyatmiko pada Minggu, (30/08/2020).

Berdasarkan penjelasan dari Widiyatmiko, ketiga remaja bergoncengan dalam satu sepeda motor tersebut masuk ke jalan tol melalui Gerbang Tol (GT) Bekasi Timur ke arah Cikampek. Mereka nekat masuk jalan tol karena dikejar oleh pengendara mobil tidak dikenal.

Naasnya, pada saat mereka bertiga putar balik ke arah Jakarta di kilometer 8 B Jalan Tol Jakarta-Cikampek, mereka bersenggolan dengan mobil Pajero.

Disana mereka terjatuh dan langsung dihampiri oleh Satgas Kamtib Jalan Tol Jakarta-Cikampek untuk diamankan sementara.

Tidak lama setelah diinterogasi, ketiga remaja tersebut pun dijemput keluarganya di Gerbang Tol Bekasi Barat.

 

Sangat Disayangkan

Pihak Jalan Tol sangat menyanyangkan tindakan ketiga remaja tersebut, karena masuk dan menggunakan jalan tol dengan sepeda motor dapat membahayakan diri mereka dan pengguna jalan toll lain yang tidak bersalah.

Jalan tol itu hanya untuk kendaraan roda empat. Akan berbahaya sekali jika motor masuk ke dalam jalan tol karena jalan tol didesain untuk kecepatan tinggi. Rambu-rambu larangan masuk telah kami pasang di setiap akses masuk tol,” ujar Widiyatmiko menyanyangkan kejadian tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment