-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Motor Legend Honda ASTREA GRAND Diproduksi Kembali dengan Desain Baru, Harga 39 Jutaan


Otomotif, Seruan.id – Setelah sekian lama bungkam dan dipandang sebelah mata, kini Honda Astrea Grand muncul kembali dengan desain yang keren dan tidak kalah dari motor bebek keluaran terbaru lainnya.

 

Seperti kita ketahui, nama Honda Astrea Grand sangat melegenda di dunia otomotif, khususnya di dunia permotoran Indonesia. Sebab motor dengan desain unik ini sudah menemani perjalanan para bikers Indonesia sejak 2002 silam.

 

Semenjak dikeluarkannya motor ini 18 tahun silam, banyak brand kompetitor yang bermunculan sehingga membuat nama motor ini lenyap dan jarang terlihat dijalanan. 

 

Apiknya, untuk melawan kompetitor yang lain, Honda melahirkan kembali motor yang sudah melegenda ini. Motor yang awalnya dibesut oleh PT Astra Honda Motor (AHM) ini dikembangkan kembali oleh Honda Yunani.

 

Lantas bagaimana penampilan motor legend ini setelah dipegang alih oleh Honda Yunani?

Honda Yunani rupanya hanya mengusung nama motor legend ini saja, mereka mengubah bentuknya lebih ke mirip ke arah Revo 110 Absolute atau Revo X yang dipasarkan di Indonesia.

 

Mulai dari bodi, fitur, hingga mesin lebih mirip ke Revo X. Mereka hanya memanfaat nama Honda Astrea Grand yang melegendaris saja.

 

Honda Astrea Grand terbaru ini didesain dengan menggunakan mesin SOHC 4-tak berkapasitas 109,17 CC. Dengan mesin seperti ini, tentunya akan mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,91 PS pada 7.500 RPM dan torsi 8,76 NM pada 6.000 RPM.

 

Dilansir dari situs resmi Honda Yunani, Honda Astrea Grand keluaran terbaru ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yakni, 2.280 euro, sekitar Rp. 39,8 juta jika dirupiahkan dengan kurs 1 euro Rp. 17.469.

 

Padahal di Indonesia, motor dengan desain (bentuk) dan tenaga mesin serupa, Revo X hanya dibanderol Rp. 16.605.000.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment