-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Meriahkan Hari Kemerdekaan, The Kaldera Toba Nomadic Escape Dibuka untuk KTP Sumut

 

Seruan.id – Menjelang hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, tentunya semua orang ingin merasakan sensasi berbeda dan berkesan luar biasa. Pasalnya, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia memiliki sejarah yang luar biasa dan hanya bisa dicicipi sekali dalam setahun.

Nah untuk memperingati hari kemerdekaan, biasanya seluruh masyarakat Indonesia akan mengikuti upacara bendera sebagai simbol kenegaraan, mengikuti perlombaan-perlombaan olahraga, tradisional, melantumkan lagu dan tarian-tarian daerah dari Sabang sampai Merauke untuk memeriahkan acara 17 Agustus.

Namun tidak sedikit juga orang-orang yang memilih untuk menikmati alam Indonesia yang sangat indah dan luar biasa setelah mengikuti upacara. Biasanya anak-anak muda akan bepergian mencari spot-spot keren untuk berfoto dan disimpan sebagai memory tujuhbelasan pada tahun tersebut.

Namun dimasa pandemi seperti ini, tentunya banyak tempat-tempat wisata yang terpaksa tutup dan tidak dibuka untuk umum demi mempercepat hilangnya pandemi itu sendiri.

Lantas kemana orang-orang akan memeriahkan hari kemerdekaan mereka yang hanya bisa didapati sekali dalam setahun?

Nah untuk memeriahkan acara kemerdekaan Republik Indonesia, The Kaldera Toba Nomadic Escape dibuka khusus untuk KTP Sumut. Tempat ini tentunya bisa menjadi salah satu tempat tujuan masyarakat Sumut untuk memeriahkan acara 17 Agustus.

The Kaldera Toba Nomadic Escape dibuka pada 17 Agustus 2020, hanya untuk Wisatawan Domestik dengan KTP Sumatera Utara, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan,” tulis Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPOBT) pada laman resminya.


Pengunjung Harus Daftar Online

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang disuguhkan oleh The Kaldera Toba Nomadic Escape, setiap wisatawan yang hendak berkunjung harus lebih dahulu mendaftarkan diri dan keluarga pada laman registrasi yang telah disediakan BPODT pada lamannya.

Perlu diketahui, daftar registrasi online dilakukan untuk mengetahui jumlah kuota pengunjung yang telah ditentukan. Bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi online diperbolehkan masuk dengan jumlah maksimum 10 orang per grup dengan durasi maksimal 30 menit untuk mengeksplor The Kaldera Toba Nomadic.


Atau klik http://registrasi.laketoba.travel/


Mengikuti Protokol Kesehatan dari Pemerintah 


Saat berkunjung ke The Kaldera Toba Nomadic, setiap pengunjung harus mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yakni;

Suhu tubuh maksimal 37,3 derajat celcius

Selalu menggunakan masker

Cucu tangan atau pakai handsanitizer

Terapkan psycal distancing/jaga jarak


Jadwal Buka The Kaldera Toba Nomadic 


Hari Senin sampai dengan Jum’at

Pagi: 09.00-11.00 WIB (maksimal 30 orang)

Siang: 13.00-15.00 WIB (maksimal 30 orang)


Hari Sabtu dan Minggu (Hari Libur)

Pagi: 09.00-11.00 WIB (maksimal 30 orang)

Siang: 13.00-15.00 WIB (maksimal 30 orang)

Sore: 16.00-18.00 WIB (maksimal 30 orang)


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment