-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jangan Sampai Menyesal, Kenali Ciri-Ciri Teman Bermuka Dua


Jika diibaratkan berteman sama dengan hidup, maka berteman baik adalah tujuannya, dan memiliki teman yang buruk adalah sebuah kegagalan.

Tidak semua teman yang terlihat baik benar-benar baik dan tidak selalu pula teman yang terlihat jahat memiliki sifat yang buruk. Sering kali, teman yang nampaknya baik-baik saja malah berkelakukan buruk saat dibelakang kita.

Oleh karena itu saat hendak berteman dengan seseorang, ada baiknya kita berhati-hati agar tidak tertipu oleh sifat buruknya. Kenali ciri-ciri teman bermuka dua berikut agar anda tidak menyesal dikemudian hari;

 

Mengajak Anda Membicarakan Orang Lain Dari Belakang

Ketika teman kamu membicarakan atau menjelek-menjelekkan orang lain dibelakang bersamamu, ada baiknya kamu juga hati-hati. Karena bisa saja sewaktu-waktu dia membicarakan kamu dibelakang bersama orang lain.

Biasanya dia akan memancing kita untuk membicarakan keburukan orang lain, setelah itu dia akan memberitahu bahwa kamu tidak menyukai orang yang diceritakan tersebut kepada orangnya. Nah untuk itu, jika kamu dipancing jangan sampai kecolongan ya.

 

Tidak Bisa Diajak Buka-Bukaan Padahal Teman Dekat

Teman bermuka dua biasanya sangat susah diajak cerita atau buka-bukaan bahkan keteman dekat sekalipun. Mereka selalu punya seribu alasan untuk itu. Ia akan kesulitan membicarakan dirinya sendiri sehingga akan terlihat aneh dan membingungkan saat dia bercerita.

 

Tidak Sabaran/Gampang Emosi

Satu hal lagi yang paling mencolok dari teman yang bermuka dua, tidak sabaran dan gampang emosi jika dibecandain. Oleh karena itu kamu harus tetap waspada, karena dari hal itu sudah terlihat bahwa dia hanya bisa membecandain temannya tapi dirinya tidak bisa.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment