-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bikin Heboh, Ikan Berbentuk Kepala Alien Terdampar di Pantai Australia

 

Seruan.id – Penemuan ikan tak lazim membuat heboh warga di sekitar Pesisir Pantai Australia pada Sabtu, (25/07/2020) lalu. Ikan dengan bentuk seperti kepala alien tersebut ditemukan oleh beberapa wisatawan saat berlibur di Hilir Sungai Kennet, di Barat Daya Pantai Victoria.

Selidik demi selidik, seorang dokter hewan bernama Cath Rampton mengatakan bahwasannya ikan aneh itu biasanya disebut oleh warga sekitar dengan nama sunfish. Ia juga mengaku terkejut dengan penemuan ikan alien sebesar itu, padahal sebelumnya ia belum pernah melihat keberadaan ikan tersebut.

Dilansir dari Daily Mail Australia, Ramptom menjelaskan gambaran ikan tersebut kepada publik. Ikan itu memiliki panjang dan lebar sekitar 2 meter dengan tonjolan aneh dibagian tengah kepalanya.

Menurut saya ikan itu belum pada ukuran maksimalnya, mereka masih bisa tumbuh hingga dua kali lipat,” ucap Ramptom pada Daily Mail pada Jumat, (31/07/2020).

Sementara itu, Rothman dan James Barham yang merupakan dua orang turis yang berada di tempat saat penemuan ikan tersebut mengatakan jika ikan tersebut berbentuk sangat aneh seperti alien.

Kami sedang berjalan di pesisir pantai, kami melihat benjolan besar di atas pasir,” ujar mereka saat ditanyai.

Aku belum pernah melihat ikan aneh seperti itu sebelumnya. Dari jauh saja sudah kelihatan seperti alien,” tambahnya.

Sementara itu, pada informasi tambahan pada Daily Mail Australia dijelaskan bahwa sunfish bisa tumbuh hingga 3 meter dan berat 2,5 ton.

Mereka termasuk spesies langka di alam liar, menemukan ikan seperti ini adalah hal yang luar biasa,” tertulis dalam Daily Mail Australia.

 

Seorang kolektor ikan unik bernama Ralph Foster menjelaskan dua kemungkinan kenapa ikan sunfish ini bisa terdampar di pantai

Kemungkinan ditabrak oleh kapal besar di lautan.

Ikan ini sering memakan kantong plastik akibat mengiranya ubur-ubur dan itu bisa mengakibatkan kematian.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment