-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

9 Tahun Kerja di Amerika, Pulang Membacok Istri Karena Uang Kiriman 35juta/Bulan Difoya-foyakan

9 Tahun Kerja di Amerika, Pulang Membacok Istri Karena Uang Kiriman 35juta/Bulan Difoya-foyakan 

Seruan.id – Seorang suami tega membacok istrinya sendiri hingga tewas di Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Jumat, (31/07/2020).

Adapun motif pembunuhan akibat pelaku S (49) merasa jengkel dengan istrinya yang selingkuh selama ditinggal merantau ke Amerika, padahal ia mengirimi 35juta rupiah setiap bulannya.

Motif pertama karena asmara dan yang kedua karena motif eknomi,” ujar AKP Hariyono, selaku Kasubag Humas Polres Jombang pada Senin, (03/08/2020).

Berdasarkan penjelasan dari pelaku, ia merantau ke Amerika selama 9 tahun. Selama merantau ia tidak pernah lupa untuk mengirimi bulanan secara rutin kepada istrinya.

Saat pulang dari Amerika, S merasa ada yang kurang di rumahnya. Aset yang ada di rumahnya tidak sebanding dengan apa yang ia kirimkan kepada istrinya setiap bulannya.

Kejengkelan pelaku pun memuncak saat ia bertanya kepada istrinya, namun istrinya selalu berusaha mengelak dari apa yang ia tanyakan.

Ada motif ekonomi karena pelaku mengirim uang kepada istrinya tapi tidak terlihat hasilnya sama sekali saat ia kembali ke rumahnya dari Amerika,” ujar Hariyono.

Saat ini, S ditahan di Mapolres Jombang untuk diproses secara hukum dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia dijerat dengan pasal 240 Subsider Pasal 338 KUH, dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun penjara.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment